Sunday, September 24, 2017

Isco Berhasrat Besar Untuk Lebih Lama Di Los Blancos

LIGA SPANYOL 2017 – Kontrak untuk Isco di kubu Real Madrid akan segera berakhir. Namun ungkapan dari pesepakbola kelahiran 23 tahun ini ialah ingin berada di tim Los Blancos dalam waktu yang panjang. Disisi lain, Isco untuk sejauh ini sudah menunjukkan keyakinan diri yang begitu besar di hadapan para suporter tersendiri. Sejak bermain di kompetisi La Liga, performanya juga cukup impresif dalam memberikan penyerangan di barisan lini tengah. Melihat performanya itu, Zidane pun mengaku bahagia dengan penetapan dirinya di Santiago Bernabue. Namun dibalik semua ini, kontrak untuk Isco akan habis pada musim 2018 mendatang dan belum ada kontrak baru untuk dirinya. Informasi yang didapatkan bahwa Isco akan diperpanjang hingga tahun 2022 serta kenaikan gaji sebesar enam juta Euro dalam per tahun.

Akan tetapi, pernyataan itu belum dibuktikan oleh petinggi klub Real Madrid. Alhasil spekulasi pun mulai muncul mengingat si pemain kemungkinan besar akan bergabung bersama tim lainnya. Namun tanggapan itu dibungkam oleh Isco yang menyebutkan dirinya masih ingin menetap lebih lama lagi di Santiago Bernabue. ” Banyak diantara mereka ingin mempertahankan saya. Apalagi, melihat penampilan saya yang begitu meningkat. Namun ada satu hal yang harus saya pikirkan yaitu soal perpanjangan kontrak terhadap saya. Hal itu belum dibicangkan oleh petinggi tim hingga saat ini “, Pungkasnya.

Sementara itu, Isco yang dinilai cukup agresif selama bermain telah mampu menghasilkan enam buah gol bagi La Furia Roja dari enam kali pertandingan di kompetisi Piala Dunia 2018 ini. ” Saya selalu memanfaatkan peluang kali ini untuk bertahan lama di Madrid karena ini akan membuat masa depan saya bersinar. Namun mereka belum memberikan kontrak baru kepada saya. Menurut SITUS AGEN BOLA – Di kubu Los Blancos masih ada pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo maupun Lucas Vazquez. Mereka juga sangat lihai dalam mencetak gol serta memberikan penghargaan yang berharga kepada klub “, Imbunnya kembali. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment