Sunday, September 24, 2017

Higuain Butuh Rekreasi

Pemain ujung tombak milik I Bianconerri, Gonzalo Higuain mendapatkan sangat banyak sekali kritikan yang pedas terkait dengan performanya yang tidak terlalu impersif pada awal musim ini.

Salah satu mantan pemain dari Juventus FC yakni Fabrizio Ravanelli menyatakan bahwa penyerang berkebangsaan asal Argentina tersebut ini membutuhkan suatu waktu untuk isirahat dan rekreasi sehingga dengan hal tersebut mampu membuat dirinya mendapatkan performa terbaiknya kembali.

Sejauh ini Higuain baru mendapatkan dua buah gol dan satu assits dari lima pertandingan di awal Serie A Italia 2017/2018.

Posisi Higuain yang di percayakan sebagai pencipta gol bagi Juve, kali ini tergeser oleh Dybala yang sukses tampil dengan sangat tajam, di mana ia sukses mencipakan delapan gol dari lima laga.

Dengan tidak begitu bagusnya performa dari Higuain membuat dirinya harus tersingkir dari skuat utama Timnas Argentina pada saat menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018, dengan adanya hal tersebut mendapatkan suatu perhatian yang sangat khusus dari Ravanelli.

“Terlihat dengan sangat jelas sekali, bahwa ia terlihat sangat kebingungan sekali pada saat ini, ia seperti tengah berada di balik bayang-bayang seseorang, tidak seperti Higuain yang pernah kita kenal.” Kata Ranavelli.

Bagi Ravanelli, Max Allegri telah membuat suatu keputusan yang kurang tepat karena terus memainkan Higuain, baginya yang sangat di perlukan oleh seorang Higuain ialah ketenangan agar bisa mengembalikan mental Higuain kembali. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment