Saturday, September 30, 2017

Prediksi EPL antara Everton vs Burnley

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-7 tanggal 1 Oktorber 2017 akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Burnley yang akan diadakan di markas besar aEverton yaitu Goodison Park Stadium pukul 20:15 WIB. Everton yang sedang berusaha untuk memperbaiki performa mereka dipekan ini akan menjamu klub Burnley tentunya akan berusaha untuk menargetkan poin penuh agar bisa menduduki klasemen sepuluh besar dipekan ini dimana saat ini Everton menduduki peringkat ke-14 pada klasemen Premier League. Namun Burnley sendiri juga di musim ini tampil dengan performa yang lebih baik dari Everton dimana saat ini menduduki peringkat ke-9 pada klasemen Premier League tentunya akan mengincar kemenangan  untuk bisa meraih poin penuh pada pekan ini.

 

 

 

Everton yang sedang berambisi untuk bisa memperbaiki performa mereka dipekan ini akan menjalani laga menjamu klub Burnley tentunya harus waspada untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Everton sukses meraih poin penuh saat menjamu klub AFC Bournemouth dan kini menduduki peringkat ke-14 pada klasemen Premier League saat ini. Oleh karena itu pastinya dipekan ini akan berusaha untuk mengincar poin penuh kembali akan bisa masuk dalam klasemen 10 besar, Namun pelatih Ronald Koeman mengatakan bahwa dirinya tidak menganggap remeh klub Burnley dan akan berusaha kembali untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi klub Burnley dipekan ini demi dapat meraih poin penuh.

 

 

 

Dari kubu klub Burnley dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Everton tentunya menghambat laju anak asuh Sean Dyche untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya saat menjamu klub Huddersfiedl Town anak asuh Sean Dyche harus berbagi satu poin setelah berakhir dengan skor imbang 0-0 tanpa gol. Pelatih Sean Dyche mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa meraih poin penuh dari Everton, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Everton demi bisa meraih poin penuh dipekan ini.

 

 

Prediksi Starting Line up Everton :

(GK) Jordan Pickford, Cuco Martina, Mason Holgate, Ashley Williams, Leighton Baines, Idrissa Gana Gueye, Morgan Schneiderlin, Tom Davies, Gylfi Sigurdsson, Baye Oumar Niasse, Wayne Rooney.

 

 

 

Prediksi Starting Line up Burnley :

(GK) Nick Pope, Stephen Ward, Ben Mee, James Tarkowski, Matthew Lowton, Robert Brady, Steven Defour, Jack Cork, Jeff Hendrick, Johan Berg, Chriss Wood.

 

Head to Head Everton vs Burnley :

15-04-2017 Everton 3-1 Burnley

22-10-2016 Burnley 2-1 Everton

18-04-2015 Everton 1-0 Burnley

26-10-2014 Burnley 1-3 Everton

28-12-2009 Everton 2-0 Burnley

 

 

 

Prediksi pertandingan Premier League dipekan ini antara klub Everton melawan klub Burnley akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Namun Everton lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

 

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment