Friday, September 29, 2017

Benjamin Mendy Dipastikan Cedera Pecah Ligamen

Berita Bola Online – Raksasa dari Premier League yaitu klub Manchester City mendapatkan pukulan telah setelah bek kirinya yang bernama Benjamin Mendy dipastikan cedera pecah pada tulang ligamen pada kaki kanannya. Pemain Benjamin Mendy harus ditarik keluar dari lapangan lebih cepat setelah selesai bertabrakan dengan pemain Andros Townsend di dalam pertandingan kontra dengan klub Crystal palace di akhir pekan yang lalu. Setelah dilakukan tes lanjutan, pihak dari The Citizens mengkonfirmasikan kalau tulang ligamen pada kaki kanan pemain Benjamin Mendy mengalami kerusakan.

“Manchester City bisa konfirmaskan kalau Benjamin Mendy cedera pecah tulang ligamen pada kaki kananya,” begitu pernyataan resmi dari Manchester City.

“Setelah tes awal yang dilakukan di Manchester di awal pekan lalu, pemain Benjamin Mendy pergi lagi ke Barcelona untuk bisa bertemu bersama dengan dokter spesiakis yang dimana pemeriksaannya lebih lanjut, dan pada hari ini sudah mengkonfirmasikan cederanya. Pemain Benjamin Mendy akan menjalankan operasi di Barcelona pada hari Jumat, dan semua pihal yang di klub mendoakan agar dia lebih cepat untuk pulih kembali.”

Benjamin Mendy ialah seorang pemain sepak bola yang berasal dari Perancis yang bermain di dalam pertandingan menempati posisi sebagai bek untuk klub Manchester City. Benjamin Mendy lahir pada tanggal 17 Juli 1994 di Longjumeau, Perancis. Benjamin Mendy mempunyai tinggi badan setinggi 1,85 m dan juga memiliki berat badan seberat 85 kg. Orang tua dari Benjamin Mendy bernama Monique Mendy.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment