Friday, September 29, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Isco: El Real Tidak Pernah Kehilangan Rasa Percaya Diri

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Perjalanan yang kurang mulus di kompetisi La Liga Spanyol disebut Isco tidak berpengaruh kepada kepercayaan diri Real Madrid di musim panas kali ini. Berhasil meraih kemenangan atas Borussia Dortmund di ajang Liga Champions pun dianggap Isco akan membuat kubu El Real semakin pede untuk menjalani awal musim panas ini.

Los Blancos sendiri sudah sebanyak tiga kali gagal meraih poin penuh pada enam pertandingan yang dimainkan di kompetisi La Liga Spanyol sampai sejauh ini. Raihan tidak memukau itu justru diterima di kandang sendiri alias saat bertanding di Santiago Bernabue. Kegagalan itu tentunya membuat pasukan Zinedine Zidane semakin berat untuk mengawali musim panas ini yang semakin ketat mengingat Barcelona kini berada di puncak klasemen sementara La Liga.

El Real mendapat dua hasil imbang dan satu hasil kekalahan. Dengan raihan 11 angka, Real Madrid masih bertahan di urutan keenam klasemen sementara dan tertinggal tujuh poin dari kubu Barcelona yang masih terlihat sempurna di setiap pertandingan. Namun, pasukan Zidane mulai menampilkan sinyal positif setelah menang atas Alaves dan Borussia Dortmund. Menurut Isco, El Real memang tidak pernah kehilangan percaya diri meski sempat tersendat di musim ini.

“Kami tentunya tidak pernah kehilangan rasa kepercayaan diri selama laju buruk di setiap kompetisi yang kami lakoni di musim panas ini. Kami akan terus bekerja keras demi meraih hasil yang memukau di setiap pertandingan yang kami lakoni. Kami adalah skuad tim yang memiliki ambisi yang kuat untuk memenangi setiap laga baik itu di La Liga maupun di ajang Liga Champions”, ujar Isco kepada media setempat.

“Saat pertandingan melawan Borussia Dortmund itu begitu fantastis, Stadium dimana kami tidak pernah meraih kemenangan sebelumnya, jadi hal itu adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami. Kami sudah menunjukkan kemampuan kami dan hal itu adalah pertandingan yang penting untuk membangun kepercayaan diri lebih jauh lagi di musim panas ini”, Isco menambahkan.

“Hasil-hasil kami di kompetisi La Liga Spanyol tidak terlalu bagus tetapi itu juga bukan contoh yang tepat dari performa penampilan kami, karena semua penoton dapat melihat kami menciptakan banyak peluang, kami hanya gagal dalam penyelesaian akhir. Namun, dengan begitu kami akan selalu tampil lebih percaya diri dan meraih hasil positif di laga selanjutnya”, tuntas Isco.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment