Tuesday, September 26, 2017

Guardiola Tidak Ingin Cepat Puas

AGEN BOLA – Saat ini Manchester City sedang dalam kondisi terdepan di ajang Premier League pada musim ini. Namun, ada beberapa kendala yang membuat Pep Guardiola menjadi kurang puas. Bahkan posisi City sedang berada di puncak dengan berhasil mengoleksi 16 poin dari 6 pertandingan yang sudah mereka lakoni, di tambah lagi dengan berhasil mengoleksi 19 gol. City berhasil menang di dalam lima laga dan satu laga mereka raih dengan hasil imbang. Belakangan ini The Citizens berhasil menang dengan skor telak. Bahkan mereka berhasil mengalahkan tim besar seperti Liverpool dengan skor 5-0, kemudian City berhasil membantai Watford dengan skor 6-0 dan pertandingan terakhirnya melawan Crystal Palace dengan skor 5-0 di Etihad Stadium.

Kemenangan besar seperti berhasil mengoleksi lebih dari lima gol ataupun berhasil dalam tiga pertandingan secara beruntun tersebut mengulang sejarah yang pernah di alami oleh Blackburn pada tahun 1958/1959. Bahkan City juga sudah menunujukkan bahwa mengoleksi gol terbanyak dalam enam pertandingan pertamanya yaitu 21 gol, dan juga City hanya mengalami kebobolan sebanyak dua gol. Oleh karena itu Guardiola ingin agar permainan dari para pemainnya itu tidak memudar. Karena Pep tidak ingin seperti musim lalu yang hanya berhasil tampil bagus di laga awal. “Laju musim ini lebih baik dari musim lalu. Bahkan kami berhasil mengoleksi lebih banyak gol dan begitu juga kami hanya kebobolan sebanyak dua gol. Oleh karena itu saya ingin para pemain bermain seperti ini dan tidak cepat puas akan hasil tersebut,” ujar Guardiola.

David Silva merupakan pemain yang sangat berperan besar dalam pertandingan melawan Palace. Silva berhasil melakukan pekerjaannya dengan terciptanya tujuh gol dari enam laga yang sudah mereka lakoni melawan Palace. City berhasil mencatatkan rekor bagus, namun sebaliknya dengan Palace yang masih belum berhasil mencetak gol di ajang Liga Inggris. (js)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment