Sunday, March 31, 2019

Prediksi Premier League Cardiff City vs Chelsea

Setelah libur jeda babak kualifikasi Eropa Cup 2020 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 31 Maret 2019 akan menggelar pertandingan antara Cardiff City melawan Chelsea yang akan digelar di Cardiff City Stadium markas besar Cardiff City pukul 20:05 WIB. Cardiff City yang masih terpuruk di peringkat ke-18 klasemen Premier League dan berada di zona degladasi, dipekan ini akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu Chelsea tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Cardiff City untuk bisa mengamankan tiga poin agar bisa keluar dari zona degladasi. Chelsea yang masih berusaha untuk bisa kembali naik ke peringkat empat besar klasemen Premier League dimana saat in menduduki peringkat ke-6 dan harus menggeser Arsenal dan juga Manchester United, dipekan ini The Blues akan menjalani laga bertandang ke markas Cardiff City tentunya akan berambisi untuk bisa menargetkan tiga poin.

Cardiff City akan menghadapi laga yang berat di pekan ke-31 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan menjamu klub Chelsea, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Cardiff City yang saat ini tengah berusaha mengumpulkan poin agar bisa keluar dari zona degladasi. Pada laga sebelumnya Cardiff City berhasil mengamankan tiga poin setelah menang 2-0 saat menjamu West Ham United, kembali bermain di kandang sendiri menjamu Chelsea dipekan ini tentunya Cardiff City akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Cardiff City Neil Warnock mengatakan menghadapi Chelsea yang saat ini tengah dalam ambisi untuk bisa kembali naik ke peringkat empat besar tentu bukan hal yang mudah bagi kami, oleh karena itu sebelum menghadapi Chelsea manajer Neil Warnock akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin mengalahkan Chelsea pada pekan ini.

Chelsea yang masih bersaing ketat dengan Arsenal dan juga Manchester United dalam memperebutkan peringkat empat besar klasemen Premier League, pada pekan ini Chelsea akan menghadapi laga bertandang ke markas Cardiff City tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Chelsea gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan 2-0 saat bertandang ke markas Everton, dipekan ini menjalani laga bertandang ke markas Cardiff City tentu The Blues akan berusaha memanfaatkan peluang untuk dapat meraih tiga poin. Manajer klub Maurizio Sarri mengatakan dirinya saat ini kecewa dengan performa dari anak asuhnya yang menurun dalam beberapa pekan ini, oleh karena itu menghadapi Cardiff City dirinya akan berusaha untuk lebih mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Cardiff City demi dapat mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Cardiff City :

(GK) N. Etheridge, J. Bennet, S. Morrison, L. Peltier, B. Ecuele Manga, V. Camarasa, H. Arter, J. Hoilett, A. Gunnarsson, J. Murphy, O. Niasse.

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) K. Arrizabalaga, A. Rudiger, D. Luiz, C. Azpilicueta, M. Alonso, N’Golo Kante, E. Hazard, R. Barkley, Jorginho, Pedro, G. Higuain.

Head to Head Cardiff City vs Chelsea :

15-09-2018 Chelsea 4-1 Cardiff City

11-05-2014 Cardiff City 1-2 Chelsea

19-10-2013 Chelsea 4-1 Cardiff City

13-02-2010 Chelsea 4-1 Cardiff City

Prediksi pertandingan Liga Inggris Premier League antara Cardiff City melawan Chelsea diprediksi akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama ingin mengamankan tiga poin, namun Chelsea jauh diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment