Tuesday, March 12, 2019

Prediksi Liga Champions Juventus vs Atletico Madrid

Kompetisi Liga Champions babak 16 besar tanggal 13 Maret 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan laga leg kedua dimana akan mempertemukan kembali Juventus melawan Atletico Madrid yang akan digelar di Allianz Stadium markas besar klub Juventus pukul 03:00 WIB. Juventus yang tertinggal aggregate 2 angka dari Atletico Madrid dimana pada laga leg pertama bertandang ke markas Atletico Madrid harus menelan kekalahan 2-0, dipekan ini Juventus akan menghadapi laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions dimana akan menjamu Atletico Madrid tentu Juventus akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan agar dapat lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Atletico Madrid akan kembali menghadapi laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions dimana akan bertandang ke markas Juventus tentu akan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan dimana saat ini Atletico Madrid unggul aggregate 2-0 dari Juventus.

Juventus yang masih tertinggal 2 aggregate dari Atletico Madrid dimana pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions harus menelan kekalahan di kandang Atletico Madrid 2-0, dipekan ini Juventus akan menjalani laga leg kedua dimana akan bermain di kandang sendiri menjamu Atletico Madrid tentu akan berambisi untuk bisa mengalahkan Atletico Madrid demi dapat lolos ke babak 8 besar kompetisi Liga Champions musim ini. Manajer klub Juventus Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya beserta anak asuhnya tidak ingin mengulang kekalahan yang sama seperti pada laga leg pertama, oleh karena itu sebelum menghadapi Atletico Madrid manajer Massimiliano Allegri akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Atletico Madrid untuk bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini.

Atletico Madrid akan menghadapi laga leg kedua babak 16 besar kompetisi Liga Champions pada pekan ini dimana akan bertandang ke markas Juventus, tentu bukan hal yang mudah bagi Atletico Madrid untuk bisa mengalahkan Juventus di markasnya untuk bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini walaupun kini Atletico Madrid unggul aggregate 2 angka dari Juventus pada laga leg pertama. Manajer klub Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Juventus di markasnya dimana juga tentu Juventus akan berambisi untuk membalas dendam kekalahannya pada laga leg pertama, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka melawan Juventus demi dapat lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini.

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) Szczesny, G. Chiellini, L. Bonucci, J. Cancelo, Emre Can, B. Matuidi, M. Pjanic, C. Ronaldo, M. Mandzukic, F. Bernadeschi.

Prediksi Starting Line up Atletico Madrid :

(GK) J. Oblak, S. Arias, J. Gimenez, Juanfran, D. Godin, Koke, S. Niguez, T. Lemar, Rodri. A. Morata, A. Griezmann.

Head to Head Juventus vs Atletico Madrid :

20-02-2019 Atletico Madrid 2-0 Juventus

09-12-2014 Juventus 0-0 Atletico Madrid

01-10-2014 Atletico Madrid 1-0 Juventus

Prediksi pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus melawan Atletico Madrid tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub mengincar untuk bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini, namun nampaknya Juventus mampu untuk mengalahkan Atletico Madrid dengan skor akhir 3-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment