Sunday, March 10, 2019

Ini Alasan Chelsea Rekrut Sarri Menurut David Luiz

Ini Alasan Chelsea Rekrut Sarri Menurut David Luiz – Sederet hasil mengecewakan yang sudah didapatkan oleh Chelsea pada beberapa kompetisi di musim 2018-2019 menjadikan pelatih mereka, Maurizio Sarri menjadi sosok yang paling begitu disalahkan. Meski seperti itu, Maurizio Sarri, masih tetap mendapatkan dukungan dari para pemainnya. Salah satunya adalah David Luiz.
Banyak pihak berpandangan jika strategi yang diterapkan oleh eks pelatih Napoli itu di Chelsea tidak sesuai. Itulah mengapa yang membuat Chelsea tampil tidak konsisten sampai pada musim kompetisi ini sudah memasuki paruh kedua. Namun, menurut David Luiz sebenarnya para pemain Chelsea sudah beradaptasi dengan sangat baik atas taktik dan strategi yang sudah diterapkan oleh Maurizio Sarri.
David Luiz menjelaskan jika sebelum mendatangkan Maurizio Sarri, Chelsea sudah kerap mendapatkan kritikan karena tidak bisa memanfaatkan pemain yang ada. Itulah mengapa alasan manajemen Chelsea kemudian memilih Maurizio Sarri lantaran punya gaya bermain penguasaan bola. Dan Menurut David Luiz, Hanya tinggal masalah waktu saja untuk menjadikan Chelsea benar-benar tampil maksimal untuk mempergunakan strategi racikan Maurizio Sarri.
“Kami menjalankan beberapa pekan saat-saat sulit dan para pemain beradaptasi dengan sangat baik. Pelatih sudah memahami atmosfir PRemier League dan tim sudah beradaptasi dengan sangat baik. Itu merupakan sebuah keputusan manajemen yang bagus untuk merubah gaya bermain kami,” jelas David Luiz
“Selama bertahun-tahun semua orang mengucapkan jika Chelsea mendapatkan kemenangan, akan tetapi tidak pernah bisa mengendalikan permainan. Saat ini kami berhasil mengendalikan permainan dan orang-orang akan tetapi bicara bahwa kami tidak mendapatkan kemenangan. Ini mengenai apa yang benar-benar kami yakini. Setiap pemain sangat yakin pada filosofinya dan semua orang akan memberikan 100% untuk bisa berhasil pada tujuan mereka,” pungkas David Luiz.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment