Monday, March 18, 2019

Prediksi pertandingan La Liga, Real Betis vs Barcelona.

Barcelona dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup sulit pada lanjutan La Liga pekan ke-28 musim 2018/19. Pada pertandingan yang akan digelar di Benito Villamarin, Barcelona dipastikan akan berhadapan dengan tuan rumah Real Betis yang merupakan tim papan tengah klasemen. Pertandingan ini sendiri dipastikan akan berjalan dengan sangat seru mengingat kedua tim dipastikan sama-sama sedang berusaha untuk bisa mendapatkan 3 poin.

Bagi Barcelona sendiri, mereka dipastikan sedang dalam masa percaya diri yang besar pasalnya mereka baru saja memastikan 1 tiket ke babak perempat final Liga Champions Eropa. Tentu Lionel Messi dkk dipastikan akan berusaha dengan sangat keras agar bisa melanjutkan tren positif mereka hingga akhir musim ini. Kemenangan sendiri dipastikan akan menjadi poin berharga bagi mereka demi bisa terus memuncaki klasemen La Liga.

Sementara itu bagi tuan rumah Real Betis sendiri, mereka sendiri dipastikan sedang dalam performa naik turun di La Liga dalam beberapa pekan terakhir. Meski begitu menjelang pertandingan melawan Barcelona nanti mereka berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Celta Vigo dipertandingan terakhir. Tentu kemenangan dipastikan akan menjadi modal bagus dipertandingan nanti demi bisa memompa semangat para pemain untuk bisa bermain tenang dan terbuka apalagi mereka bermain didepan pendukungnya sendiri.

Pada 5 pertandingan terakhir Real Betis di La Liga, mereka harus meraih hasil yang kurang bagus dengan hanya berhasil mengamankan 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 2 kekalahan. Dan pada klasemen sementara La Liga, Real Betis masih menempati posisi ke-8 dengan meraih 39 poin dari 27 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertandingan terakhir Barcelona di La Liga, mereka berhasil meraih hasil yang sangat bagus dengan mengamankan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Dan dengan hasil ini, Barcelona sendiri berhasil meraih 63 poin dari 27 pertandingan yang sudah mereka jalani dan sukses mengamankan posisi puncak klasemen sementara La Liga.

Pertemuan yang akan berjalan di Estadio Benito Villamarin dipastikan akan menjadi pertandingan ke-46 kedua tim sepanjang sejarah. Dan pada 45 pertemuan terakhir, Barcelona berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 27 kemenangan, 9 pertandingan berakhir dengan seri dan 9 pertandingan berhasil dimenangkan oleh Real betis.

Prediksi skor pertandingan La Liga pekan ke-28 antara Real Betis vs Barcelona : 0-4.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment