Friday, March 8, 2019

Neymar Jr Terancam Terkena Sanksi

Neymar Jr diketahui bahwa dirinya saat ini terancam terkena sanksi karena telah menghujat atau melakukan serangan kepada wasit setelah timnya dikalahkan oleh Manchester United 1-3 pada leg kedua pertandingan babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Parc Des Princes, hari Rabu Tanggal 6 Maret 2019.

Pada saat ini UEFA sendiri tengah melakukan penyeledikan hujatan Neymar melalui akun sosial media pribadinya, UEFA dapat menjerat sang pemain dengan pasal nomor 11 kode disiplin. Hukuman tersebut dapat membuat pemain asal Spanyol tersebut ini harus absen satu atau tiga pada pertandingan. Pertemuan untuk dapat memutuskan kasus tersebut akan segera dilangsungkan pada tanggal 28 Maret 2019.

Neymar sendiri diketahui bahwa tidak turun pada saat rekan-rekan satu timnya berjuang melawan Manchester United, karena ia sedang mengalami cedera. Meskipun demikian, Neymar sendiri diketahui bahwa ia datang secara langsung ke stadion PSG, yang mana pada laga tersebut dipimpin oleh wasit asal Slovenia yang bernama Damir Skomina yang telah menganggap bahwa salah satu pemain dari PSG yakni Presnel Kimpembe telah mengulurkan tangannya ke arah bola dari hasil tembakan pemain Manchester United, Diogo Dalot.

Setelah melakukan konsultasi dengan asisten VAR pada dua kesempatan, skomina memutuskan untuk memberikan hadiah kepada Manchester United penalti yang sukses dilaksanakan dengan sangat baik oleh Marcus Rashford pada menit ke 94.

Setelah laga tersebut berakhir, Neymar menghujat tim wasit yang memimpin pertandingan tersebut melalui akun instagramnya, “Ini sangat memalukan, mereka telah menempatkan empat orang yang sama sekali tidak mengerti tentang sepak bola dalam menyaksikan insiden tersebut dalam gerakan lambat.” Tulis Neymar di Instagram yang disertai foto dari insiden dari Kimpembe.

Yang mana menurut Neymar, bola tersebut sama sekali tidak mengenai tangan dari Kimpembe, akan tetapi mengenai punggung dari rekan satu timnya tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment