Saturday, March 30, 2019

Prediksi pertandingan La Liga, Barcelona vs Espanyol.

Barcelona akan langsung menjalani pertandingan big match melawan rival sekota setelah jeda internasional. Pada pertandingan pekan ke-29 La Liga musim 2018/19 nanti, mereka dipastikan akan menjamu Espanyol. Dan tentu dipertandingan nanti Barcelona dipastikan akan tampil dengan skuat terbaik demi bisa terus menjauhkan diri dari kejaran peringat kedua La Liga.

Lionel Messi dan Luis Suarez yang sempat dikabarkan mengalami cedera dipastikan akan bisa turun pada pertandingan nanti. Barcelona dipastikan hanya akan kehilangan Ousmane Dembele yang masih harus menepi dan diprediksikan akan digantikan dengan Coutinho.

Seperti yang kita tahu bahwa, Messi dan Suarez sempat mendapatkan cedera . Namun, setelah istirahat 4 hari kedua pemain dikabarkan akan fit ketika berhadapan dengan Espanyol.

Bagi tim tamu Espanyol sendiri, mereka dipastikan akan langsung mengwaspadai pergerakan dari 2 penyerangan Barcelona yaitu Lionel Messi dan Luis Suarez. Pasalnya kedua pemain tersebut sudah menciptakan 32 gol ke gawang Espanyol.

Tentu dengan begitu bukan kabar yang bagus bagi Espanyol yang dipertandingan nanti mereka juga dipastikan sedang membutuhkan poin untuk bisa memperbaiki posisi mereka di La Liga.

Pertandingan yang akan digelar di Camp Nou nanti dipastikan akan menjadi pertemuan ke-170 kedua tim sepanjang sejarah keduanya. Dan pada 169 pertemuan yang sudah dilalui, Barcelona berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 98 kemenangan, 37 berakhir imbang dan 34 pertandingan berhasil dimenangkan oleh Espanyol.

Ini jelas bukan kabar bagus buat Espanyol, yang akan bertandang ke Camp Nou tanpa sejumlah pemain pilarnya. Di lini serang, mungkin cuma Borja Iglesias yang bisa menjadi ancaman buat Barcelona.

Borja Iglesias adalah top scorer sementara Espanyol di La Liga musim ini dengan torehan 11 golnya.

Melihat performa, Espanyol juga kurang meyakinkan. Hanya dua kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhir di La Liga jelas bukan modal bagus untuk bertandang ke markas Barcelona.

Espanyol memang sukses mencuri hasil imbang dalam tiga laga tandang terakhirnya di La Liga, yakni melawan Villarreal, Valencia dan Athletic Bilbao.

Namun lawatan ke Camp Nou memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Dalam sembilan lawatan terakhir ke tempat ini di La Liga, Espanyol selalu tumbang, bahkan kebobolan total 31 gol dan hanya bisa mencetak dua.

Prediksi skor pertandingan La Liga pekan ke-29 musim 2018/19 antara Barcelona vs Espanyol : 2-0.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment