Wednesday, March 20, 2019

Mcgregor Puji Keberanian Rashford Ambil Pinalty Hadapi PSG

www.channelbola.com – Mcgregor Puji Keberanian Rashford Ambil Pinalty Hadapi PSG – Conor McGregor sang petarung gaya bebas, memberikan pujian atas penampilan luar biasa Paul Pogba dan juga Marcus Rashford sejak bulan Desember 2018. Pria berpaspor Islandia itu secara khusus memberikan pujian setinggi langit untuk keberanian Rashford dalam melakukan eksekusi Pinalti ketika MU menghadapi Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti yang kita ketahui, Marcus Rashford menjadi penentu lolosnya Manchester United pada babak perempatfinal di pentas Liga Champions musim 2018-2019 ini. Striker berpaspor Inggris itu sukses melakukan eksekusi pinalti pada babak injury time babak kedua dan melesat dengan penuh kepercayaan diri ke gawang yang dijaga oleh Gianluigi Buffon.

Eksekusi pinalti itu adalah pertama kalinya yang dilakukan oleh Marcus Rashford dalam sejarah dirinya bermain untuk Manchester United. Keberanian dirinya untuk menanggung beban yang luar biasa itu pun lantas mendapatkan pujian dari Conor McGregor.

“Paul Pogba dan Marcus Rashford sangat luar biasa dibawah kursi kepelatihan Ole Gunnar solskjaer. Mereka merupakan atlet muda yang saya percaya diri, dan tidak ada rasa takut yang menghinggapi mereka, mereka yakin dengan kemampuannya sendiri,” ujar Conor McGregor.
“Lihat seperti apa Marcus Rashford, di usia 21 tahun dirinya masih belum terbiasa dengan tendangan pinalti, akan tetapi usai jeda ia bisa menanggung tanggung jawab yang besar, dan maju sebagai seorang eksekutor pinalti dan berhasil membuktikan dirinya bisa dipercaya dan membawa MU lolos ke babak berikutnya,” ucap pria berusia 31 tahun itu.

McGregor diketahui merupakan fans berat Manchester United. Dan menurut dirinya, tim yang bermarkaskan di Kota Manchester itu harus segera mempermanenkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang memang sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Manchester United sejak Desember 2018.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment