Tuesday, March 12, 2019

Ini Alasan Zidane Kembali Lagi Tangani Madrid

Ini Alasan Zidane Kembali Lagi Tangani Madrid – Zinedine Zidane resmi sudah kembali lagi menjadi pelatih Real Madrid sampai dengan 2022 mendatang. ia sudah diperkenalkan kembali di Santiago Bernabeu pada hari Selasa 12/3/2019, pada dini hari WIB> Pada konferensi Pers itu, Pelatih berpaspos Prancis itu pun membeberkan alasan mengapa dirinya ingin kembali lagi menjadi pelatih Real Madrid dan membawa Sergio Ramos dan juga skuad Madrid lainnya.

Alasan yang diucapkan oleh Zinedine Zidane begitu simpel. Zidane mengucapkan bahwa dirinya masih mencintai Real Madrid, jadi kala Presiden, Florentino Perez, memintanya untuk kembali lagi pada lima hari yang lalu, ia pun langsung menyetujuinya.

Kenangan yang indah selama dua musim setengah dengan Real Madrid, hingga mendapatkan beraneka macam gelar juara termasuk salah satunya adalah tiga trofy Liga Champions beruntun pun merupakan sebuah alasan mengapa Zidane yakin akan kembali lagi menjadi pelatih Real Madrid.
Pada konferensi pers itu juga, Zidane mengucapkan keputusannya untuk pergi meninggalkan Real Madrid pada bulan Mei 2018 memang harus dilakukan. Ia merasa bahwa kepergian dirinya dari Real Madrid memang sangat dibutuhkan saat itu.

Dan saat ini, Zidane mengaku sudah siap kembali untuk membuat sebuah cerita anyar di Madrid. Ia siap memberikan Madrid kembali pada masa kejayaannya pada sisa gelaran yang ada di musim 2018-2019. Zidane sadar tantangan dan juga tanggung jawabnya begitu besar, akan tetapi Zidane yakin bisa melalui semua itu.

“saya pergi lantaran ada perubahan yang dibutuhkan pada musim yang lalu, untuk kebaikan semua orang, karena mereka sudah memenangkan begitu banyak gelar. Saya kembali lagi dipanggil oleh PResiden Real Madrid dan saya mencintai tim ini dan langsung menyetujuinya untuk kembali,” ucap Zidane.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment