Tuesday, March 26, 2019

Prediksi Kualifikasi Eropa Cup 2020 Malta vs Spanyol

Babak kualifikasi Eropa Cup 2020 tanggal 27 Maret 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan laga kedua dari klasemen group F dimana akan mempertemukan Malta melawan Spanyol yang akan digelar di Ta’Qali markas besar Malta pukul 02:45 WIB. Malta yang saat ini menduduki peringkat punca klasemen group F babak kualifikasi Eropa Cup 2020, dipekan ini Malta akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu Spanyol tentu akan menjadi hambatan besar bagi Malta untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Spanyol yang kini juga menguasai posisi sama seperti Malta dan tengah berambisi untuk bisa menguasai puncak klasemen group F babak kualifikasi Eropa Cup 2020, Spanyol akan menjalani laga keduanya dipekan ini dimana akan bertandang ke markas Timnas Malta tentunya Spanyol akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin kembali.

Malta yang saat ini harus berusaha untuk bisa tetap berada di peringkat atas klasemen group F babak kualfiikasi Eropa Cup 2020, pada pekan ini akan kembali menjalani laga kedua dimana akan menjamu Spanyol tentu akan menjadi ujian yang berat bagi Malta untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga pertama babak kualfikasi Eropa Cup 2020 Malta berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 2-1 saat menjamu Timnas Faroe Islands, kembali bermain di kandang sendiri menjamu Spanyol tentunya Malta akan berusaha untuk bisa kembali mengamankan tiga poin. Pelatih timnas Malta Rayy Farrugia mengatakan tentu menghadapi Spanyol adalah hambatan yang besar bagi kami untuk meraih tiga poin dimana Spanyol memiliki gaya permainan yang jauh lebih baik dari kami, oleh karena itu sebelum menjamu Spanyol manajer Malta Rayy akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka menjamu Spanyol demi dapat meraih tiga poin.

Spanyol yang tengah berambisi untuk bisa menguasai puncak klasemen group F babak kualifikasi Eropa Cup 2020, dipekan ini Spanyol akan menghadapi laga bertandang ke markas Malta tentunya Spanyol akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga perdana anak asuh Luis Enrique berhasil meraih tiga poin setelah berhasil menang tipis 2-1 saat menjamu Norwegia, menghadapi laga kedua babak kualifikasi Eropa Cup 2020 bertandang ke markas Malta tentunya Spanyol akan berambiis kembali meraih tiga poin. Manajer Luis Enrique mengatakan bahwa barisan pertahanannya masih belum bisa menurunkan Gerard Pique lantaran mengalami cedera dan posisinya akan dipercayakan kepada Inigo Martinez, menghadapi Malta manajer Luis Enrique tidak akan menganggap remeh dan akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa yang lebih baik lagi demi dapat mengalahkan Malta dan mengamankan tiga poin kembali.

Prediski Starting Line up Malta :

(GK) H. Bonello, J. Caruana, S. Borg, J. Mbong, J. Zerafa, Z. Muscat, M. Guillaumier, P. Fenech, K. Nwoko, J. Carlos Corbalan, M. Mifsud.

Prediksi Starting Line up Spanyol :

(GK) D. De Gea, I. Martinez, S. Ramos, J. Alba, J. Navas, S. Busquets, D. Ceballos, D. Parejo, A. Morata, Rodrigo, M. Asensio.

Head to Head Malta vs Spanyol :

12-02-1997 Spanyol 4-0 Malta

18-12-1996 Malta 0-3 Spanyol

23-03-1989 Spanyol 4-0 Malta

22-01-1989 Malta 0-2 Spanyol

21-12-1983 Spanyol 12-1 Malta

Prediksi pertandingan babak kualifikasi 2020 antara Malta melawan Spanyol tentu akan berlangsung ketat dimana kedua timnas ingin mengamankan tiga poin untuk bisa menduduki peringkat puncak klasemen group F, namun Spanyol lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor telak 1-4.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment