Sunday, March 17, 2019

Spurs Yakin Dapat Tangai City

Ben Davies salah satu pemain bertahan dari Tottenham Hotspur, memberikan sebuah sambutan yang positif akan hasil dari undian babak delapan besar Liga Champions musim ini. Ia mengakui bahwa Spurs dapat melaju sampai ke babak selanjutnya di pentas tersebut, walaupun hal tersebut sangat sulit sekali untuk bisa didapati.

Berdasarkan akan hasil undian Liga Champions kali ini yang telah dilakukan pada hari Jumat 15 Maret 2019 yang lalu, Spurs sudah dipastikan bahwa mereka akan segera berhadapan dengan salah satu perwakilan dari Inggris yakni Manchester City. Pertandingan leg pertama tersebut akan segera digelarkan di markas dari Wembley Stadium tepatnya pada tanggal 10 April 20189.

Davies sendiri sangat menyadari sendiri bahwa dua pertandingan tersebut akan dapat berlangsung dengan sangat sulit sekali bagi timnya, sebab untuk musim ini City sukses tampil dengan sangat tangguh sekali. Pada ajang Liga Inggris sendiri City sendiri memiliki peluang untuk dapat bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggrisnya kembali.

Walaupun demikian, Davies masih tetap merasa optimis akan kemenangan yang bisa didapati oleh timnya sehingga membuat mereka melaju ke babak selanjutnya. Sebab Davies merasa bahwa persiapa yang matang akan menjadi sebuah hal yang bagus untuk menghadapai Manchester City.

“Ini adalah sebuah pertandingan yang sangat besar sekali bagi kami, pastinya menjadi ujian yang berat karena lawan kami adalah Manchester City. Kami semuanya yang ada disini benar-benar merasa sangat tertantang sekali dengan hal ini.” Kata Davies seperti yang dilansirkan oleh halaman resmi dari Tottenham Hotspur. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment