Friday, March 22, 2019

Marchisio Harap Allegri Kembalikan Dybala Jadi Striker

www.channelbola.com – Marchisio Harap Allegri Kembalikan Dybala Jadi Striker – Claudio Marchisio, salah seorang legeneda Juventus ini mengaku turut prihatin menyaksikan kiprah Paulo Dybala dengan Juventus pada musim 2018-2019, Marchisio pun berharap bahwa pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk bisa kembali lagi memberikan kesempatan untuk Paulo Dybala pada posisi aslinya, yaitu posisi striker.

Seperti yang kita ketahui bersama-sama, Paulo Dybala memang sempat menjadi andalan Juventus dalam hal mencetak gol ke gawang lawan pada beberapa musim terakhir. Catatan terbaiknya adalah pada musim 2017-2018 dengan berhasil melesatkan 26 gol dari 46 laga yang dijalaninya dengan Juventus.

Akan tetapi sejak Juventus memutuskan untuk mendatangakan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018 lalu, Paulo Dybala pun harus mengalah dan memberikan posisinya dan ia kini lebih jauh di dari kotak pinalti. Perubahan posisi ini pun berdampak cukup besar pada raihan catatan Paulo Dybala dengan Juventus pada musim ini.

Sejauh ini Paulo Dybala baru saja mengoleksi sebanyak 9 gol dari total 35 laga yang sudah dijalaninya dengan Juventus. Marchisio pun berharap supaya pelatih Allegri memberikan Paulo Dybala posisinya lagi sebagai seorang striker, agar ia bisa memperlihatkan performa terbaiknya lagi di Juventus.

“Paulo Dybala mempunyai bakat bawaan dan sangat disayangkan jika melihat ia begitu juah dari gawang. Juventus bakal mendapatkan manfaat jika dia lebih dekat ke dalam gawang,” ucap Marchisio

“Saya ingat laga pertamanya untuk Juventus di Supercoppa Italia menghadapi Lazio. Dia datang dan saya mengucapkan supaya dia tetap ada di dekat gawang lawan saja, karena saya sangat yakin dia merupakan striker hebat. Dia akan melesatkan gol. Dia melesapakan tembakan dengan sangat mudah,” tuntas Marchisio



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment