Friday, March 8, 2019

Prediksi Serie A Juventus vs Udinese

Kompetisi Liga Itali Serie A memasuki giornata ke-27 tanggal 9 Maret 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara pemimpin klasemen Serie A Juventus menjamu peringkat 15 yaitu Udinese yang akan digelar di Allianz Stadium markas besar klub Juventus pukul 02:30. Juventus yang masih menguasai puncak klasemen Serie A dengan perolehan 72 poin dipekan ini Juventus akan menghadapi partai menjamu klub Udinese, tentunya akan berambisi untuk meraih tiga poin penuh agar bisa tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen Serie A musim ini. Udinese yangsaat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak terpeleset ke Zona Degladasi, dipekan ini Udinese akan menghadapi partai yan gberat dimana akan bertandang ke markas Juventus tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Udinese untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.

Juventus yang masih mencatat rekor belum terkalahan dari 26 pertandingan di kompetisi Liga Itali Serie A membuat Nyonya Tua berada di puncak klasemen Serie A, dipekan ini Juventus akan menghadapi partai menjamu klub Udinese tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Juventus berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 1-2 saat bertandang ke markas Napoli, bermain di kandang sendiri dipekan ini menjamu Udinese tentunya Nyonya Tua akan kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Juventus Massimiliano Allegri mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Udinese dan akan menurunkan skuat utamanya, namun sebelum menjamu Udinese tentunya manajer Massimiliano Allegri akan berusaha untuk bisa mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin kembali.

Udinese yang masih berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat 15 dimana tidak ingin untuk terpeleset ke zona degladasi, dipekan ini Udinese akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Juventus tentu akan menjadi hambatan besar bagi Udinese untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Udinese berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 2-1 saat menjamu Bologna, dipekan ini bertandang ke markas Juventus tentunya Udinese akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Udinese Davide Nicola mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Juventus yang musim ini bermain dengan performa terbaik mereka, oleh karena itu bertandang ke markas Juventus dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka untuk mengalahkan Juventus dan mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) W. Szczesny, M. De Sciglio, G. Chiellini, L. Bonucci, A. Sandro, Emre Can, B. Matuidi, R. Bentacur, F. Bernadeschi, M. Mandzukic, C. Ronaldo.

Prediksi Starting Line up Udinese :

(GK) J. Musso, H. ter Avest, B. Nuytinck, S. De Maio, J. Stryger Larsen, W. Troost-Ekong, M. Zeegelaar, Sandro, R. De Paul, I. Pussetto, S. Okaka.

Head to Head Juventus vs Udinese :

06-10-2018 Udinese 0-2 Juventus

11-03-2018 Juventus 2-0 Udinese

22-10-2017 Udinese 2-6 Juventus

05-03-2017 Udinese 1-1 Juventus

16-10-2016 Juventus 2-1 Udinese

Prediksi pertandingan Liga Itali Serie A antara Juventus melawan Udinese dipekan ini diprediksi akan berlangsung ketat dimana kedua klub ingin mengincar tiga poin, namun Juventus selaku tuan rumah lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment