Tuesday, March 12, 2019

Solskjaer Bela David De Gea Yang Katanya Tampil Buruk Saat Hadapi Arsenal

www.channelbola.com – Solskjaer Bela David De Gea Yang Katanya Tampil Buruk Saat Hadapi Arsenal – David De Gea, penjaga gawang Manchester United dirasa tampil buruk kala Manchester United mendapatkan kekalahan 2-0 dari Arsenal di pekan ke-30 Premier League musim 2018-2019, Meski seperti itu, David de Gea tetap mendapatkan pembelaan dari pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Penampilan De Gea di laga itu memang sangat mengecewakan, terutama kegagalannya dalam mencegah gol pertama Arsenal. Kiper berpaspor Spanyol iyu salah posisi kala mengantisipasi tembakan jarak jauh Granit Xhaka pada menit ke-12 sehingga ia pun harus mau gawangnya kebobolan.
Pria berusia 28 tahun itu pun juga tidak berdaya dalam menghadang tendangan pinalti yang dieksekusi oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada babak kedua. padahal, di Premier League musim 2018-2019, David De Gea tampil sebagai pahlawan dengan melakukan sebanyak 14 kali penyelamatan kala menghadapi Arsenal di Stadion Emirates.

Anggapan jika David De Gea tidak fokus kala laga lantaran perpanjangan kontraknya tertunda pun mencuat. Ole Gunnar Solskjaer langsung menepis dugaan itu dan membela kiper andalannya itu.

“David de Gea merupakan profesional yang tidak akan membiarkan pikirannya itu melayang jauh ketika dalam pertandingan. Pemain-pemain terbaik sudah tahu bagaimana cara mereka untuk fokus di lapangan. Saya tidak menganggap sebagai sebuah kesalahan. Kami tidak menekan Granit Xhaka sehingga ia bebas untuk melepaskan tembakan,” ujar Ole Gunnar Solskjaer

“Dia Granit Xhaka mungkin merupakan pemain yang bisa melakukan tendangan bola yang kuat sehingga memberi ruang tembak kepada pemain seperti itu adalah sebuah hal yang fatal dan sebuah kesalahan,” pungkas pelatih berusia 46 tahun itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment