Wednesday, March 6, 2019

Ferdinand Yakin Solskjaer Bisa Maksimalkan Paul Pogba

www.channelbola.com – Ferdinand Yakin Solskjaer Bisa Maksimalkan Paul Pogba – Datang sebagai pengganti Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer berhasil memberikan bukti dengan membawa Manchester United kembali lagi kepada jalur kemenangan di musim ini. Pelatih berpaspor Norwegia ini dinilai sudah berhasil mengembalikan mental juara yang dimiliki oleh Manchester United.

Dari 16 laga yang ada di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United berhasil mendapatkan 13 kali kemenangan, dua hasil imbang dan juga hanya baru mendapatkan 1 kekalahan. Eks punggawa Manchester United, Rio Ferdinand, menilai jika hal itu tidak terlepas dari keahlian Ole Gunnar Solskjaer dalam memanfaatkan skill dan juga peran yang ada di skuad Manchester United, seperti Anthony Martial, Paul Pogba dan juga Marcus Rashford.

“Ole Gunnar Solskjaer tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengeluarkan kehebatan yang ada pada diri Paul Pogba. Ini berlaku juga untuk beberapa pemain Manchester United yang lainnya seperti Anthony Martial, Marcus Rashford dll. Mereka bisa kembali lagi menikmati permainan sepakbola mereka,” ujar Rio Ferdinand.

Tidak hanya itu saja, Rio Ferdinand pun juga memberikan tanggapan mengenai komentar negatif yang pernah di dapatkan oleh paul Pogba pada awal musim ini. Rio Ferdinand sendiri mengaku jika dirinya cukup kesal dan menganggap jika Paul Pogba diperlakukan secara tidak adil dengan sang pemain berpaspor Prancis ini dihujani kritik tiada henti.

“Tidak perlu mencari-cari hal negatif dari Paul Pogba. Carilah sisi positif yang ada pada gelandang yang pernah bermain untuk Juventus ini, ia sangat bagus ketika bermain pada posisi yang tepat,” tutup Rio Ferdinand



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment