Sunday, March 17, 2019

Prediksi Premier League Fulham vs Liverpool

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-31 tanggal 17 Maret 2019 akan menggelar pertandingan antara klub Fulham melawan Liverpool yang akan digelar di Craven Cottage markas besar klub Fulham pukul 21:15 WIB. Fulham yang masih menduduki peringkat ke-19 klasemen Premier League dan tengah berusaha untuk bisa keluar dari zona degladasi, dipekan ini Fulham akan menghadapi hambatan besar dimana akan menjamu Liverpool tentu akan menjadi rintangan berat bagi Fulham untuk bisa mengamankan tiga poin. Liverpool kini masih bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan posisi puncak klasemen dimana hanya berselisih satu poin, dipekan ini Liverpool akan menjalani laga bertandang ke markas Fulham tentu Liverpool akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin agar bisa menggeser Manchester City dari peringkat puncak klasemen Premier League pekan ini.

Fulham akan menghadapi partai yang berat dipekan ke-30 kompetisi Liga Inggris Premier League pekan ini dimana akan menjamu Liverpool, tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Fulham yang saat ini tengah berusaha untuk mengumpulkan poin agar bisa keluar dari zona degladasi. Pada laga sebelumnya Fulham gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan 3-1 saat bertandang ke markas Leicester City, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Liverpool tentu Fulham akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Fulham Scott Parker mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Liverpool yang saat ini tengah dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu sebelum menjamu Liverpool dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin pekan ini.

Liverpool saat ini masih berusaha untuk bisa menggeser Manchester City dari peringkat puncak klasemen Premier League dimana hanya berselisih satu poin saja, dipekan ini The Reds akan menjalani laga bertandang ke markas Burnley tentunya Liverpool akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Liverpool berhasil meraih tiga poin setelah menang 4-2 saat menjamu Burnley, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Fulham tentu The Reds akan kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh tuan rumah Fulham dan juga tidak memiliki kendala dalam menurukan skuat utama The Reds, namun sebelum menghadapi Fulham tentu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka saat melawan Fulham demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Fulham :

(GK) S. Rico, D. Odoi, J. Bryan, T. Ream, C. Chambers, H. Nordtveit, R. Sessegnon, T. Cairney, K. McDonald, R. Babel, A. Mitrovic.

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) A. Becker, V. van Dijk, T. Alexander-Arnold, A. Robertson, J. Matip, Fabinho, J. Milner, G. Wijnaldum, S. Mane, M. Salah, R. Firmino.

Head to Head Fulham vs Liverpool :

11-11-2018 Liverpool 2-0 Fulham

13-02-2014 Fulham 2-3 Liverpool

09-11-2013 Liverpool 4-0 Fulham

12-05-2013 Fulham 1-3 Liverpool

23-12-2012 Liverpool 4-0 Fulham

Prediksi pertandingan Liga Inggris Premier League antara Fulham melawan Liverpool tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun Liverpool jauh lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment