Wednesday, March 13, 2019

Prediksi Liga Champions Barcelona vs Lyon

Kompetisi Liga Champions babak 16 besar tanggal 14 Maret 2019 dini hari nanti akan kembali menggelar laga leg kedua dimana akan mempertemukan antara Barcelona melawan Lyon yang akan digelar di Camp Nou Stadium markas besar klub Barcelona pukul 03:00 WIB. Barcelona akan kembali menjalani laga leg kedua babak 16 besar kompetisi Liga Champions dimana kali ini akan menjamu Lyon, tentunya selaku tuan rumah Barcelona akan berambisi untuk bisa mengalahkan Lyon setelah pada laga leg pertama Barcelona harus bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Lyon. Lyon akan menghadapi laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions dipekan ini dimana akan bertandang ke markas Barcelona, tentu bukan hal yang mudah bagi ambisi Lyon untuk bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions dimana Barcelona selaku tuan rumah tentu juga akan mengincar untuk bisa meraih kemenangan di markasnya.

Barcelona yang berambisi untuk bisa lolos ke babak 8 besar kompetisi Liga Champions tidaklah mudah, dimana pada pekan ini Barcelona akan kembali menjalani laga leg kedua babak 16 besar menjamu Lyon tentu akan menjadi rintangan yang cukup berat bagi Blaugrana untuk bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini. Pada pertemuan laga leg pertama Barcelona yang bertandang ke markas Lyon gagal mengincar unggul aggregate setelah harus bermain imbang 0-0 tanpa gol, kali ini bermain di kandang sendiri menjamu Lyon tentunya Barcelona akan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan untuk bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini. Manajer Ernesto Valverde mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Lyon dimana kami hanya mampu bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Lyon, tidak ingin mengulang hasil yang sama oleh karena itu manajer Ernesto Valverde akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat mengalahkan Lyon demi dapat lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini.

Lyon dipekan ini akan kembali menjalani babak 16 besar leg kedua kompetisi Liga Champions dimana kali ini akan bertandang ke markas Barcelona, tentu akan menjadi ujian yang berat bagi Lyon untuk bisa mengincar kemenangan agar bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini. Pada laga leg pertama bermain di kandang sendiri menjamu Barcelona, Lyon gagal mengincar unggul aggregate dimana harus di tahan imbang 0-0, menjalani laga leg kedua bertandang ke markas Barcelona tentunya Lyon akan berusaha untuk bisa mengalahkan Barcelona agar dapat lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini. Manajer klub Lyon Bruno Genesio mengatakan tentu tidak mudah untuk dapat mengalahkan Barcelona dimarkasnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Barcelona.

Prediksi Starting Line up Barcelona :

(GK) M. ter Stegen, G. Pique, J. Alba, S. Roberto, S. Umtiti, I. Rakitic, S. Buquets, A. Vidal, P. Coutinho, L. Suarez, L. Messi.

Prediksi Starting Line up Lyon :

(GK) A. Lopes, J. Denayer, Marcelo, L. Doubis, F, Mendy, H. Aouar, B. Traore, M. Depay, N. Fekir, T. Ndombele, M. Dembele.

Head to Head Barcelona vs Lyon :

20-02-2019 Lyon 0-0 Barcelona

12-03-2009 Barcelona 5-2 Lyon

25-02-2009 Lyon 1-1 Barcelona

28-11-2007 Lyon 2-2 Barcelona

20-09-2007 Barcelona 3-0 Lyon

Prediksi pertandingan babak 16 besar leg kedua antara Barcelona melawan Lyon tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub berambisi bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini, namun Barcelona jauh lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.
(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment