Monday, March 18, 2019

Genoa mampu memecahkan rekor tak terkalahkan Juventus di Serie A setelah menang 2-0 dari Juventus

Liga Itali Serie A tanggal 17 Maret 2019 telah menggelar pertandingan giornata ke-28 dimana mempertemukan antara Genoa melawan Juventus yang digelar di Luigi Gerraris markas besar Genoa. Dipekan ini Genoa berhasil meraih tiga poin setelah menaklukkan rekor tak terkalahkan penguasa puncak klasemen Serie A yaitu Juventus dengan skor akhir 2-0, kemenangan atas Juventus dipekan ini membuat Genoa kini menempati peringkat ke-12 klasemen Serie A dipekan ini. Pemimpin puncak klasemen Serie A yaitu Juventus rekor tidak terkalahkannya selama 27 kali pertandingan di kompetisi Serie A harus terhenti di pekan ini, dimana saat menghadapi laga bertandang ke markas klub Genoa harus menelan kekalahan 2-0 membuat Juventus harus rela untuk kehilangan tiga poin sekaligus rekor tidak terkalahkannya harus terhenti pada giornata ke-28 Liga Itali Serie A pekan ini.

Saat jalannya pertandingan babak pertama Genoa melawan Juventus dimulai, kedua klub sudah saling bermain dengan tempo cepat dan aggresif menyerang lini barisan pertahanan masing-masing untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Kedua klub banyak memiliki peluang besar untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu, namun sayangnya peluang kedua klub masih belum membuahkan hasil membuat kedudukan masih imbang 0-0. Genoa selaku tuan rumah berusaha bermain lebih menguasai jalannya pertandingan di babak pertama, dimana Genoa berusaha untuk bisa mencuri angka dari Juventus. Namun usaha dari Genoa tidak berjalan mulus dimana Juventus memiliki tembok pertahanan yang kuat, membuat Genoa harus kesulitan untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu pada babak pertama. Juventus yang tidak ingin bermain bertahan juga berusaha membangun serangan menyerang lini pertahanan Genoa, namun peluang yang banyak tercipta juga masih belum membuahkan hasil. Hingga pertandingan babak pertama Genoa melawan Juventus berakhir, skor sementara pertandingan masih imbang 0-0 tanpa adanya gol di babak pertama.

Setelah jeda istirahat turun minum pertandingan babak kedua Genoa melawan Juventus kembali dimulai, kali ini Juventus berusaha bermain lebih dulu dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menekan barisan pertahanan tuan rumah Genoa demi dapaat mencuri angka di awal babak kedua. Namun usaha Juventus untuk bisa mencuri angka harus terhambat oleh kokohnya barisan pertahanan Genoa membuat Juventus kesulitan untuk bisa mencuri angka, tuan rumah Genoa juga berusaha membangun serangan balik menyerang pertahanan dari Juventus untuk bisa mencuri angka di babak kedua. Usaha dari Genoa mencuri angka terlebih dahulu dari Juventus membuahkan hasil pada menit ke-72, lewat gol dari Stefano Sturaro yang melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalty setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Goran Pandev membuat Genoa unggul 1-0 dari Juventus. Tidak lama berselang Genoa kembali menambah angka kedua di menit ke-81 lewat gol dari Goran Pandev yang memanfaatkan umpan pendek dari Christian Kouame membuat kedudukan unggul Genoa 2-0 dari Juventus. Tertinggal dua angka Juventus kembali berusaha menyerang barisan pertahanan dari Genoa untuk bisa mengejar dua angka, namun lagi-lagi usaha Juventus harus terhalang oleh kokohnya barisan pertahanan Genoa. Hingga pertandingan babak kedua Genoa melawan Juventus berakhir, skor akhir pertandingan dimenangkan oleh Genoa dengan skor 2-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment