Saturday, March 9, 2019

Prediksi La Liga Barcelona vs Rayo Vallecano

Kompetisi Liga Spanyol La Liga kini telah memasuki jornada ke-27 dimana pada tanggal 10 Maret 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Barcelona melawan Rayo Vallecano yang akan digelar di Camp Nou Stadium markas besar Barcelona pukul 00:30 WIB. Barcelona yang saat ini masih menguasai puncak klasemen La Liga dengan perolehan 60 poin namun masih ditempel ketat oleh Atletico Madrid yang berselisih tujuh poin, dipekan ini Barcelona akan menghadapi laga menjamu klub Rayo Vallecano tentunya Blaugrana akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Rayo Vallecano yang masih berada di peringkat 19 dan di zona degladasi , dipekan ini Rayo Vallecano akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Barcelona tentu akan menjadi hambatan besar bagi Rayo Vallecano untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini.

Barcelona masih menguasai puncak klasemen La Liga musim ini dengan perolehan 60 poin namun masih ditempel ketat oleh Atletico Madrid dengan selisih tujun poin, dipekan ini Blaugrana akan menghadapi laga menjamu klub Rayo Vallecano tentu akan menjadi peluang emas bagi Barcelona untuk bisa meraih tiga poin menjaga jarak dari Atletico Madrid dipekan ini. Pada laga sebelumnya Barcelona berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 0-1 di laga El Clasico bertandang ke markas Real Madrid, dipekan ini menjamu Leganes tentunya Barcelona akan kembali menargetkan meraih tiga poin. Manajer Barcelona Ernesto Valverde mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Rayo Vallecano dan akan menurunkan skuat utamanya, sebelum menjamu Rayo Vallecano tentu manajer Ernesto Valverde akan berusaha mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka menjamu Rayo Vallecano dan meraih tiga poin kembali.

Rayo Vallecano yang saat ini menduduki peringkat ke-19 dan masih berusaha untuk bisa keluar dari zona degladasi dimana harus menggeser Villarreal dan juga Celta Vigo, dipekan ini Rayo Vallecano akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Barcelona tentu akan menjadi hambatan besar bagi Rayo Vallecano untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga pekan lalu Rayo Vallevano harus kehilangan tiga poin setelah kalah 0-2 menjamu Girona, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Barcelona tentu Rayo Vallecano akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Rayo Vallecano Michel mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Barcelona di markasnya dan saat ini juga Barcelona tengah dalam performa terbaiknya, oleh karena itu manajer Michel akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Barcelona dan meraih tiga poin dipekan ini.

PrediksI Starting Line up Barcelona :

(GK) M. ter Stegen, J. Alba, G. Pique, S. Umtiti, S. Roberto, S. Busquets, I. Rakitic, Arthur, L. Messi, L. Suarez, O. Dembele.

Prediksi Starting Line up Rayo Vallecano :

(GK) S. Dimitrievski, J. Arnat, L. Advincula, A. Moreno, Abdoulaye, S. Comesana, A. Garcia, M. Suarez, O. Trejo, A. Embarba, R. de Tomas.

Head to Head Barcelona vs Rayo Vallecano :

03-11-2018 Rayo Vallecano 2-3 Barcelona

03-03-2016 Rayo Vallecano 1-5 Barcelona

17-10-2015 Barcelona 6-1 Rayo Vallecano

08-03-2015 Barcelona 6-1 Rayo Vallecano

04-10-2014 Rayo Vallecano 0-2 Barcelona

Prediksi pertandingan Liga Spanyol La Liga antara Barcelona melawan Rayo Vallecano diprediksi akan berlangsung sengit dimana kedua klub akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin, namun Barcelona jauh lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment