Thursday, March 28, 2019

Ibu Salah Geram Karena Tau Salah Foto Dengan Fans Wanita

Ibu Salah Geram Karena Tau Salah Foto Dengan Fans Wanita – Mohamed Salah sang pemain Liverpool itu adalah sosok yang begitu banyak di idolakan untuk saat ini, khususnya untuk para fans Liverpool. Keadaan itu menjadikan begitu banyak orang ingin bisa berfoto dengan Mohamed Salah, sang pemain berpaspor Mesir itu. Akan tetapi, ada salah satu foto Mohamed Salah yang menjadikan sang ibu menjadi geram menyaksikannya.

Mohamed SAlah saat ini sedang liburan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk menghilangkan rasa lelah atas ketatnya persaingan dalam perburuan trofy Premier League musim 2018-2019 ini. Mohamed Salah bertemu dengan begitu banyak fansnya di sana selama perjalanan di Dubai. Akan tetapi, ada salah satu foto menarik yang memperlihatkan Mohamed Salah sedang berpelukan dengan seorang wanita. Foto itu yang kemudian menjadi viral dan kemudian sang Ibu mengetahuinya.

Sang ibu yang menyaksikan foto itu kemudian mengirimkan pesan singkat melalui WhatsApp. Sang ibu menyebut jika foto itu adalah Ayah Mohamed SAlah maka ia akan memintanya untuk menceraikannya.

Mohamed Salah pun menanggapi kekesalan ibunya itu dengan penuh canda tawa. Pemain andalan Liverpool itu lantas mengunggah tangkapan layar atas pembicaraan dirinya dengan ibunya itu ke sosial media.

“Jika aku melihat ayahmu melakukan hal ini, aku akan meminta ia menceraikan saya,” isi pesan ibu Mohamed Salah dalam WhatsApp.

Usai menghabiskan liburan di Dubai, Mohamed Salah akan segera kembali lagi ke Inggris dan bersiap-siap untuk menghadapi Tottenham Hotspurs dalam laga lanjutan Premier League pada hari Minggu 31 Maret 2019.

Tentu saja ketika menjamu Spurs di Anfield Stadium, Mohamed Salah mengincar tiga poin penuh agar bisa membuat posisi Liverpool terus ada di puncak klasemen Premier League sampai akhir musim.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment