Thursday, March 21, 2019

Arsenal siap bersaing dengan Manchester United dalam perburuan Kostas Manolas

Klub raksasa London Utara yaitu Arsenal dikabarkan akan siap bersaing dengan klub Manchester United dalam perburuan bek andalan milik klub asal Itali AS Roma yaitu Kostas Manolas pada bursa transfer pemain musim panas nanti, Arsenal akan berusaha untuk bisa mendapatkan tanda tangan Kostas Manolas agar tidak didului oleh Manchester United. Arsenal mengincar Kostas Manolas lantaran manajer Unai Emery menilai sosok Kostas Manolas bisa menjadi solusi terbaik Arsenal memperbaiki lini pertahanan The Gunners, dimana saat ini menurut manajer Unai Emery barisan pertahanan dari The Gunners masih belum kokoh dan menjadi masalah penting untuk The Gunners musim depan. Manajer Unai Emery telah memasukkan nama Kostas Manolas kedalam daftar kandidat belanja pemain Arsenal, dan Unai Emery juga tengah meminta kepada pihak manajemen klub Arsenal untuk memantau perkembangan Kostas Manolas bersama AS Roma musim ini.

Menurut media olahraga Calciomercato melansir bahwa keinginan dari Manchester United mengincar Kostas Manolas dari Roma tidak akan berjalan mulus, dimana klub asal London Utara yaitu Arsenal siap untuk menggagalkan rencana Manchester United untuk bisa mendatangkan Kostas Manolas pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Manchester United dikabarkan mengincar bek andalan milik klub AS Roma yaitu Kostas Manolas lantaran ingin memperbaiki lini pertahanan Setan Merah yang dinilai manajer Ole Gunnar Solskjaer masih rapuh, namun keinginan Setan Merah mendapatkan Kostas Manolas tidak akan berjalan mulus dimana Arsenal siap memanuver transfer Kostas Manolas dari Manchester United. Pihak klub Arsenal siap memanuver Kostas Manolas dari incaran Manchester United lantaran manajer Unai Emery ingin memperbaiki lini pertahanan dari The Gunners yang dinilai masih menjadi masalah, oleh karena itu The Gunners siap untuk melakukan segala cara untuk bisa mendatangkan Kostas Manolas agar tidak jatuh ke klub Manchester United.

Kostas Manolas yang dibeli dari Roma pada tahun 2014 dari klub Olympiacos memang merupakan pemain penting bagi AS Roma di sektor jantung pertahanan, selama lima tahun performa Kostas Manolas menjaga lini pertahanan AS Roma memang membuat beberapa klub besar Eropa menginginkan untuk bisa mendapatkan jasa Kostas Manolas. Dua klub yang saat ini sedang bersaing ketat dalam memperebutkan Kostas Manolas pada bursa transfer pemain musim panas nanti adalah Manchester United dan juga Arsenal, dimana kedua klub bisa saja mendapatkan Kostas Manolas lantaran harga transfer Kostas Manolas yang tidak terlalu tinggi dengan klausul rilis sebesar 36 Juta Euro. Walaupun saat ini Kostas Manolas masih terikat kontrak bersama AS Roma sampai tahun 2022 nanti, namun pihak klub Arsenal kabarnya tidak ingin didahului oleh Manchester United dan akan memberikan penawaran yang bisa membuat AS Roma mau melepas Kostas Manolas ke tangan The Gunners.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment