Sunday, March 17, 2019

Owen Sebut Bahwa MU Akan Bantu Liverpool Juara Premier League

Owen Sebut Bahwa MU Akan Bantu Liverpool Juara Premier League – Michael Owen, sang legenda Liverpool sangat yakin jika tim dengan julukan The Reds ini bakal menjadi juara Premier League musim 2018-2019. Michael Owen mengucapkan bahwa Manchester United bakal membantu Liverpool untuk mendapatkan trofy Premier League pertama kali mereka dalam 29 tahun terakhir yang sudah sangat lama belum didapatkan lagi.

OWen bisa berpendapat seperti itu lantaran nanti Manchester United bakal menghadpai pesaing dekat Liverpool dalam perebutan trofy Premier League musim ini, Manchester CIty. manchester City bakal menghadapi Manchester United di Old Trafford untuk dalam laga lanjutan Premier League pada hari Kamis 25 April 2019.

Laga itu dinilai oleh Michael Owen tidak akan berjalan dengan mudah untuk Manchester City karena Manchester United dipastikan bakal memberikan penampilan terbaiknya untuk bisa mendapatkan tiga poin. pasalnya, Manchester United membutuhkan tambahan poin agar bisa terus menjaga posisi dan mengakhiri musim dengan ada diposisi empat besar.

Sementara itu, Liverpool pun juga akan menjalani laga besar, dua tim hebat yaitu Chelsea dan juga Tottenham Hotspurs di Anfield Stadium. Dalam dua laga big match itu, tentu saja Liverpool tidak boleh kalah dan harus terus mendapatkan tiga poin penuh agar bisa menjaga posisinya di klasemen pertama.

Meski begitu tidak mudah tentunya untuk bisa mengalahkan Chelsea dan juga Tottenham Hotspurs. Akan tetapi dengan bermain di kandang sendiri maka bisa dibilang Liverpool lebih diunggulkan pada setiap laganya, Jika melihat jadwal Liverpool dan juga Manchester City sepertinya memang bukan merupakan hal yang mudah.
“Tidak akan mudah bagi Manchester City menghadapi Manchester United nanti, karena Manchester United sedang mengejar tiga poin penuh agar bisa finish diposisi empat di akhir musim.”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment