Tuesday, March 5, 2019

Prediksi Liga Champions Real Madrid vs Ajax

Kompetisi Liga Champions babak 16 besar tanggal 5 Maret 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan laga leg kedua dimana akan mempertemukan Real Madrid melawan Ajax yang akan digelar di Santiago Bernabeu markas besar klub Real Madrid pukul 03:00 WIB. Real Madrid akan kembali menghadapi laga leg kedua kompetisi Liga Champions babak 16 besar dimana kali ini akan menjamu klub Ajax, selaku tuan rumah Los Blancos yang juga sudah unggul satu angka aggregate di laga leg pertama tentu akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan menjamu Ajax di laga leg kedua pekan ini. Ajax akan menghadapi laga leg kedua babak 16 besar kompetisi Liga Champions dimana akan bertandang ke markas Real Madrid, tentu bukan hal yang mudah bagi Ajax untuk bisa mengalahkan Real Madrid dimarkasnya dimana Ajax juga tertinggal satu aggregate dari Real Madrid pada laga leg pertama.

Real Madrid akan kembali menghadapi laga leg kedua babak 16 besar kompetisi Liga Champions pekan ini dimana akan menjamu klub Ajax, tentu selaku tuan rumah dan juga juara bertahan tiga kali berturut-turut Liga Champions Los Blancos akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan agar bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini. Manajer klub Real Madrid Santiago Solari mengatakan dirinya beserta anak asuhnya masih belum puas hanya unggul 1 aggregate dari Ajax saat di laga leg pertama, oleh karena itu menjamu Ajax di kandang sendiri pada laga leg kedua manajer Santiago Solari akan berusaha untuk lebih mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil lebih baik dan mengalahkan Ajax demi dapat lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini.

Ajax akan menghadapi partai leg kedua babak 16 besar kompetisi Liga Champions dimana akan bertandang ke juara bertahan tiga musim Liga Champions yaitu Real Madrid, tentu akan menjadi rintangan yang berat bagi Ajax untuk bisa menargetkan lolos ke babak 8 besar Liga Champions dimana masih tertinggal satu aggregate dari Los Blancos. Manajer klub Ajax Erik ten Hag mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Real Madrid di markasnya dan juga sulit untuk bisa mengejar aggregate 1 angka dari Real Madrid, oleh karena itu manajer Erik ten Hag akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil lebih baik lagi melawan Real Madrid demi dapat lolos ke babak 8 besar kompetisi Liga Champions musim ini.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) T. Courtois, D. Carvajal, R. Varane, N. Fernandez, S. Reguilon, T. Kroos, L, Modric, Casemiro, K. Benzema, L. Vazquez, V. Junior.

Prediksi Starting Line up Ajax :

(GK) A. Onana, M. de Ligt, N. Mazzraoui, N. Mazraoui, D. Blind, N. Tagliafico, D. van de Beek, L. Schoene, F. de Jong, D. Neres, D. Tadic, H. Ziyech.

Head to Head Real Madrid vs Ajax :

13-02-2019 Ajax 1-2 Real Madrid

04-12-2012 Real Madrid 4-1 Ajax

03-10-2012 Ajax 1-4 Real Madrid

07-12-2011 Ajax 0-3 Real Madrid

27-09-2011 Real Madrid 3-0 Ajax

Prediksi pertandingan babak 16 besar Liga Champions leg kedua antara Real Madrid melawan Ajax tentu akan berlangsung sengit dimana kedua klub mengincar untuk bisa lolos ke babak 8 besar, namun Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1 aggregate 3-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment