Thursday, March 14, 2019

Zidane Berikan Keuntungan Kepada Juve

Zinedine Zidane diketahui bahwa dirinya telah melakukan penolakan terhadap sebuah kesempatan bagi dirinya untuk dapat bisa menjadi allenatore dari I Bianconerri pada musim depan. Zidan saat ini malah memilih untuk dapat bisa berkarir bersama dengan salah satu tim besar asal Spanyol yakni Real Madrid CF, yang mana pelatih berkebangsaan asal Prancis tersebut ini dikontrak sampai tanggal 30 Juni 2022.

Walaupun demikia, Zidane diketahui bahwa dirinya memberikan suatu keuntungan bagi kubu Juve, seperti yang telah diberitakan oleh Calciomercato, Zidane dipastikan bahwa ia tidak membutuhkan jasa dari seorang gelandang Real Madrid CF yang dipinjamkan ke Bayern Munchen, yakni James Rodriguez yang akan segera berakhir masa peminjaman kontraknya akan segera berakhir pada akhir musim ini.

Sudah pasti, James sama sekali tidak perlu untuk dapat bisa kembali ke Estadio Santiago Bernabeu setelah masa peminjamannnya berakhir, sudah pasti hal tersebut akan sangat menguntungkan bagi Juventus FC, karena mereka juga tertarik sekali untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain berkebangsaan asal Kolombia tersebut.

Sebab James memang sangat dibutuhkan oleh skuat I Bianconerri, karena untuk dapat mengisi posisi dari formasi 4-3-1-2, sedangkan dengan menggunakan formasi 4-3-3 maka James dapat dimanfaatkan sebagai seorang winger kanan.

Tidak hanya James Rodriguez saja yang akan didaratkan oleh Juve ke Allianz Arena pada jendela bursa transfer musim panas 2019, terdapat nama seperti Keylor Navas dan Marceo Viera yang sama-sama memiliki keinginan untuk dapat bisa mengikuti akan jejak dari rekan lama mereka yakni Cristaino Ronaldo yang sudah terlebih dahulu bermain untuk tim besar asal kota Turin tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment