Wednesday, March 13, 2019

Ada Ronaldo, Matuidi Yakin Juventus Akan Melangkah Lebih Jauh Di Liga Champions

Ada Ronaldo, Matuidi Yakin Juventus Akan Melangkah Lebih Jauh Di Liga Champions – Blaise Matuidi, gelandang Juventus itu menyambut positif hadirnya Cristiano ROnaldo pada skuad Juventus. Menurut dirinya, Ia sangat yakin bahwa Ronaldo bakal terus memberikan kontribusi yang luar biasa kepada Juventus karena mempunyai kehebatan yang luar biasa dalam hal mengolah si kulit bundar. Keberadaan Cristiano Ronaldo bahkan menjadikan Blaise Matuidi sangat yakin bahwa Juventus bisa berbicara lebih banyak lagi di pentas Liga Champions.

Pernyataan ini diucapkan oleh Blaise Matuiudi usai Cristiano Ronaldo memainkan peran yang sangat hebat pada leg II Babak 16 besar Liga Champions musim 2018-2019. Menjamu Atletico Madrid di Allianz Stadium, pada hari Rabo 13/03/2019 dini hari WIB, pemain berpaspor Portugal itu berhasil melesatkan tiga gol dan menjadikan Juventus mendapatkan kemenangan dengan SKOR telak 3-0.

Tiga gol yang dicetak oleh Ronaldo itu menjadikan Juventus berhasil mendapatkan tiket perempatfinal lantaran mendapatkan keunggulan Agregat dari Atletico Madrid dengan SKOR 3-2. Kemenangan ini tentu saja menjadikan semua pihak Juventus sangat gembira, termasuk Blaise Matuidi. Alhasil, pujian demi pujian pun dilontarkan oleh Cristiano ROnaldo usai laga itu usai digelar.

Blaise Matuidi menilai Cristiano ROnaldo benar-benar sangat pantas untuk menyandang status sebagai pemain yang luar biasa dan merupakan yang terbaik di dunia. Pasalnya, dirinya mempunyai kualitas yang sangat luar biasa di dalam sepakbola. Pemain berpaspor Portugal itu sangat luar biasa menurut Blaise Matuidi dan terus menjadikan Juventus menjadi tim yang bisa berbicara banyak di Liga Champions.
“Saya sangat senang bermain di Juventus karena kami punya pemain yang bagus dan berkualitas, tim yang sangat kuat, dan ada Cristiano ROnaldo yang merupakan pemain terbaik dunia. Dia menjadikan laga ini spesial.” ujar Matuidi



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment