Sunday, March 24, 2019

Kroos Siap Dilepaskan Ke United

Toni Kroos diketahui ia kembali dikabarkan oleh banyak media bahwa ia akan merapat ke salah satu tim besar Liga Inggris yakni Manchester United. Real Madrid dan Manchester United dikabarkan b ahwa mereka disebut-sebut sudah hampir menemukan kata kesepakatan terkait akan masalah transfer dari gelandang asal Jerman tersebut.

Seperti yang dilansirkan oleh The Sun. dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro, Los Blancos akan sangat bersedia sekali untuk dapat melepaskan salah satu gelandang serang milik mereka tersebut ke Manchester United. The Red Devils sendiri sejatinya mereka sudah sangat lama sekali tertarik untuk bisa mendapatkan jasa dari Toni Kroos.

Pada tahun 2014 yang lalu, Manchester United sudah hampir bisa mendapatkan Kroos dari Bayern Munchen, akan tetapi karena terdapat satu hal yang kurang membuat United gagal untuk bisa mendapatkan pemain asal Jerman tersebut.

United dan Madrid diketahui bahwa mereka sudah melakukan suatu komunikasi terkait soal Kroos dan akan segera diisukan akan segera merapat ke Manchster United pada akhir musim nanti. Akan tetapi bukanlah suatu hal yang mudah bagi Manchester United untuk bisa mendapatkan Kroos dengan begitu saja.

Hal ini disebabkan karena salah satu tim besar asal Prancis, Paris Saint Germain dan juga salah satu perwakilan dari Inggris yakni Manchester City dikabarkan bahwa mereka tertarik untuk bisa meramaikan akan perburuan dari gelandang berusia 29 tahun tersebut pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2019 mendatang.

Akan tetapi kubu Real Madrid CF dikabarkan bahwa mereka menolak tawaran dari Manchester City pada musim panas tahun 2018 yang lalu, akan tetapi sepertinya untuk musim panas 2019 mendatang, City akan kembali melayangkan tawaran mereka untuk Toni Kroos. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment