Saturday, March 16, 2019

Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris, Everton vs Chelsea.

Everton dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup sulit pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris musim 2018/19. Pada pertandingan yang akan digelar di Goodison Park nanti, Everton dipastikan akan menjamu salah satu tim kuat yaitu Chelsea. Pertandingan ini sendiri dipastikan akan berjalan dengan sangat sengit mengingat Everton ingin finish 10 besar dimusim ini dan Chelsea ingin mengamankan 1 tiket ke Liga Champions Eropa.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Everton dipastikan sedang dalam performa yang naik turun. Mereka dituntut oleh para suporternya untuk bisa meraih hasil memuaskan di sisa pertandingan musim ini. Tentu dipertandingan ini sendiri, Everton dipastikan akan mengincar 3 angka yang dipastikan bisa membuat mental para pemain meningkat.

Sementara itu sang tamu Chelsea sendiri dipastikan sedang dalam performa yang memuaskan. Mereka yang sedang dalam performa bagus dipastikan akan menjadi modal bagus menjelang pertandingan tandang melawan Everton. Para pemain Chelsea yang baru saja meraih kemenangan besar 5-0 atas Dynamo Kyiv dipastikan akan berusaha untuk bisa meneruskan tren bagus ini.

Pada 5 pertandingan terakhir Everton di Liga Primer Inggris, mereka harus meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 3 kekalahan. Pada klasemen sementara Liga Primer Inggris sendiri, Everton masih menempati posisi ke-11 dengan meraih 37 poin dari 30 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertandingan terakhir Chelsea di Liga Primer Inggris, mereka berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan mengamankan 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Pada klasemen sementara Liga Primer Inggris sendiri, Chelsea masih menempati posisi ke-6 dengan meraih 57 poin dari 29 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Bagi Chelsea, kemenangan di sisa pertandingan musim ini dipastikan bisa membuat mereka mengamankan posisi ke-4 yang otomatis mendapatkan 1 tempat di Liga Champions Eropa.

Dipertemuan pertama kedua tim dimusim ini, Everton yang kala itu bertandang ke Stamford Bridge sukses menahan imbang Chelsea dengan skor akhir 0-0. Pertemuan di Goodsion Park nanti dipastikan akan menjadi pertandingan ke-54 kedua tim sepanjang sejarah mereka di Liga Primer Inggris. Dan pada 53 pertemuan yang sudah terjadi, Chelsea berhasil meraih 25 kemenangan, 19 pertandingan berakhir dengan seri dan Everton berhasil meraih 9 kemenangan.

Prediksi skor pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-31 antara Everton vs Chelsea : 2-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment