Monday, March 25, 2019

Prediksi kualifikasi Europa Cup 2020 Portugal vs Serbia

Babak kualifikasi Europa Cup 2020 tanggal 26 Maret 2019 dini hari nanti akan menggelar laga kedua dari klasemen group B dimana akan mempertemukan Portugal melawan Serbia yang akan digelar di Estadio da Luz markas besar Timnas Portugal pukul 02:45 WIB. Portugal yang masih mengantongi satu poin dan menduduki peringkat ke-2 klasemen group B kualifikasi Europa Cup 2020, dipekan ini Portugal akan menjalani laga kedua dimana akan menjamu Serbia tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin agar bisa menggeser Luxembourg dari peringkat puncak klasemen group B. Serbia yang masih menempati peringkat empat dan masih belum mendapatkan poin, dipekan ini Serbia akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Portugal tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Serbia untuk bisa mengantongi tiga poin dipekan ini.

Portugal akan menghadapi laga kedua babak kualifikasi Europa Cup 2020 dimana saat ini Portugal masih menduduki peringkat dua klasemen group B, pada laga kedua Portugal akan menghadapi laga menjamu Serbia tentu selaku tuan rumah Portugal akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga pertama Portugal gagal mengamankan tiga poin setelah harus bermain imbang 0-0 saat menjamu Ukraina, kembali bermain di kandang sendiri menjamu Serbia tentu Portugal akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin untuk bisa menguasai puncak klasemen group B. Pelatih timnas Portugal Fernando Santos mengatakan dirinya masih kurang puas dengan performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental skuat asuhannya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka saat menjamu Serbia demi dapat meraih tiga poin.

Serbia yang saat ini menduduki peringkat empat besar klasemen group B kualifikasi Europa Cup 2020, dipekan ini akan menghadapi laga pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2020 dimana akan bertandang ke markas Portugal tentu bukan hal yang mudah bagi Serbia untuk bisa mengamankan tiga poin. Pelatih Serbia Mladen Krstajic mengatakan bertandang ke markas Portugal dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan akan menurunkan skuat utamanya, namun Portugal bukanlah lawan yang mudah dimana Portugal berhasil meraih gelar juara Europa Cup 2016. Oleh karena itu menghadapi Portugal manajer Mladen Krstajic akan berusaha lebih ekstra mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Portugal demi dapat meraih tiga poin di laga perdana babak kualifikasi Europa Cup 2020 pekan ini.

Prediksi Starting Line up Portugal :

(GK) R. Patricio, J. Cancelo, Pepe, Dias, Guerreiro, Neves, Carvalho, Moutinho, B. Silva, A. Silva, C. Ronaldo.

Prediksi Starting Line up Serbia :

(GK) Dmitrovic, Rukavina, Spajic, Milenkovic, Bogosavac, Maksimovic, Lazovic, S. Milinkovic-Savic, Gacinovic, Ljajic, Jovic.

Head to Head Portugal vs Serbia :
11-10-2018 Serbia 1-2 Portugal
30-03-2015 Portugal 2-1 Serbia
13-09-2007 Portugal 1-1 Serbia
29-03-2007 Serbia 1-1 Portugal

Prediksi pertandingan babak kualifikasi Europa Cup 2020 antara Portugal melawan Serbia tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama ingin mengamankan tiga poin, namun Portugal lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.
(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment