Wednesday, March 20, 2019

Nyonya Tua Serius dalam perburuan N’Golo Kante

Juara bertahan Liga Itali Serie A yaitu Juventus dikabarkan saat ini tengah serius dalam perburuan mendatangkan gelandang andalan milik klub raksasa Premier League Chelsea yaitu N’Golo Kante pada bursa transfer pemain yang akan datang, Juventus mengincar N’Golo Kante lantaran ingin mencari kandidat pengganti gelandang utama milik Nyonya Tua yaitu Miralem Pjanic yang kabarnya akan meninggalkan Juventus. Manajer klub Juventus Massimiliano Allegri memang sudah lama tengah mengincar mendatangkan gelandang andalan klub Chelsea yaitu N’Golo Kante, namun lantaran pihak klub Chelsea enggan melepas pilar utama gelandang mereka N’Golo Kante membuat manajer Massimiliano Allegri harus mengurungkan niatnya untuk bisa mendatangkan gelandang asal Prancis tersebut. Namun kini kabarnya manajer Massimiliano Allegri akan tengah berniat kembali untuk bisa mendapatkan gelandang utama milik Chelsea yaitu N’Golo Kante, dimana manajer Massimiliano Allegri telah meminta kepada pihak manajemen klub Juventus untuk mengamati perkembangan N’Golo Kante bersama Chelsea musim ini.

Menurut media olahraga Le10Sport melansir Juventus kembali mengincar gelandang milik klub Chelsea yaitu N’Golo Kante lantaran mendengar kabar bahwa saat ini tengah frustasi di bawah asuhan manajer Maurizio Sarri, dimana mantan manajer klub Napoli tersebut menggeser posisi N’Golo Kante menjadi gelandang box to box dimana Maurizio Sarri lebih mempercayakan posisi gelandang bertahan ke Jorginho. Mengisi posisi gelandang box to box membuat performa dari N’Golo Kante menurun dan kabarnya dirinya ingin meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat, manajer klub Juventus Massimiliano Allegri yang mendengar kabar tersebut dikabarkan kembali ingin mengincar N’Golo Kante dalam bursa transfer pemain mendatang. Keinginan manajer Massimiliano Allegri mengincar N’Golo Kante lantaran ingin menambah amunisi dimana saat ini gelandang yang dimiliki Juventus Sami Khedira dan juga Emre Can performanya masih dinilai masih belum cukup, oleh karena itu sosok N’Golo Kante dinilai akan sangat cocok untuk menambah amunisi di lini tengah Juventus.

N’Golo Kante merupakan gelandang yang sempat mendapatkan gelar salah satu gelandang terbaik di dunia, dimana dalam tiga tahun terakhir ini performa N’Golo Kante bersama Leicester City, Chelsea dan juga Timnas Prancis menuai banyak pujian membuat dirinya dicap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Namun keinginan Juventus untuk bisa mendatangkan N’Golo Kante tidaklah mudah dimana di awal musim 2018 N’Golo Kante baru menandatangani perpanjangan kontraknya bersama The Blues, dan Chelsea tentunya tidak mungkin akan melepas begitu saja N’Golo Kante ke tangan klub Juventus dengan Cuma-Cuma. Tidak hanya dari klub Chelsea yang tentunya akan menyulitkan Juventus dalam perburuan N’Golo Kante, dimana klub raksasa Real Madrid dan juga PSG dikabarkan juga tengah mengincar N’Golo Kante dan harga transfer N’Golo Kante yang bisa mencapai harga diatas 100 Juta Pounds.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment