Saturday, March 16, 2019

Prediksi Premier League Burnley vs Leicester City

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-31 tanggal 16 Maret 2019 akan menggelar pertandingan antara Burnley melawan Leicester City yang akan digelar di Turf Moor markas besar klub Burnley pukul 22:00 WIB. Burnley kini menempati peringkat ke-17 klasemen Premier League dan tengah berusaha mempertahankan posisinya agar tidak tergeser oleh Cardiff City agar tidak terpeleset ke zona degladasi, dipekan ini Burnley akan menghadapi hambatan yang cukup berat dimana akan menjamu Leicester City tentu akan menjadi rintangan besar bagi Burnley mengamankan tiga poin. Leicester City yang juga tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat 10 besar agar tidak tergeser oleh Everton yang berselisih satu poin, dipekan ini Leicester City akan menjalani laga bertandang ke markas Burnley tentunya The Foxes akan berambisi untukb isa mengamankan tiga poin.

Burnley saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya dimana hanya berselisih dua poin oleh Cardiff City agar tidak terpeleset ke zona degladasi, dipekan ini Burnley akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu Leicester City tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Burnley dalam mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Burnley gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan 4-2 saat bertandang ke markas Liverpool, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Leicester City tentunya Burnley akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Burnley Sean Dyche mengatakan menghadapi Leicester City tentu bukan hal yang mudah bagi kami untuk bisa mengamankan tiga poin dimana Leicester City saat ini tengah dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu manajer Sean Dyche akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Leicester City demi dapat mengamankan tiga poin.

Leicester City yang saat ini tengah berambisi untuk bisa naik dari peringkat 10 besar menggeser West Ham united yang hanya berselisih satu poin, dipekan ini The Foxes akan menjalani laga bertandang ke markas Burnley tentunya Leicester City akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Leicester City berhasil mengamankan tiga poin setelah menang 3-1 menjamu Fulham, dipekan ini bertandang ke markas Burnley tentunya The Foxes akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Leicester City Brendan Rodgers mengatakan bahwa dirinya beserta anak asuhnya tidak akan menganggap remeh Burnley, sebelum menghadapi Burnley tentu manajer Brendan Rodgers akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka melawan Burnley demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Burnley :

(GK) T. Heaton, P. Bardsley, B. Mee, J. Tarkowski, C. Taylor, A. Westwood, J. Cork, J. Hendrick, D. McNeil, A. Barnes, C. Wood.

Prediksi Starting Line up Leicester City :

(GK) K. Schmeichel, J. Evans, H. Maguire, B. Chilwell, R. Pereira, Y. Tielemans, W. Ndidi, H. Barnes, D. Gray, J. Maddison, J. Vardy.

Head to Head Burnley vs Leicester City :

10-11-2018 Leicester City 0-0 Burnley

14-04-2018 Burnley 2-1 Leicester City

02-12-2017 Leicester City 1-0 Burnley

31-01-2017 Burnley 1-0 Leicester City

17-09-2016 Leicester City 3-0 Burnley

Prediksi pertandingan Liga Inggris Premier League antara Burnley melawan Leicester City tentu akan berlangsung sengit dimana kedua klub sama-sama ingin mengamankan tiga poin, namun Leicester City lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment