Sunday, March 31, 2019

Solskjaer Berjanji Akan Bijak Dalam Belanja Pemain

Solskjaer Berjanji Akan Bijak Dalam Belanja Pemain – Ole Gunnar Solskjaer sang pelatih Manchester United itu mengaku jika dirinya sudah memiliki beberapa rencana untuk berbuat di bursa transfer musim panas 2019 nanti. Meski Manchester United siap untuk mengeluarkan modal yang besar, akan tetapi Solskjaer memastikan jika dirinya bakal tetap bersikap dengan bijak dalam hal mendatangkan pemain untuk Manchester United.

Usai resmi dipermanenkan oleh Manchester United pada hari Kamis 28 Maret 2019, Ole Gunnar Solskjaer punya tugas yang tidak mudah. Ia tidak hanya harus fokus dalam hal target yang diinginkan oleh Manchester United untuk musim ini, akan tetapi dia juga harus memiliki rencana untuk membuat tim bisa lebih bagus lagi di musim-musim yang akan datang.

Dan supaya hal itu bisa segera didapatkan, Ole Gunnar Solskjaer memastikan jika dirinya bakal memanfaatkan adanya bursa transfer musim panas nanti untuk mendaratkan beberapa pemain, Manchester United dikabarkan akan menyokong penuh keputusan pelatih berpaspor Norwegia itu dalam hal mendapatkan pemain untuk Manchester United yang memang merupakan tim yang punya banyak uang.

Meski mendapatkan dukungan penuh akan tetapi Ole Gunnar SOlskjaer memastikan jika dirinya tidak akan menyia-nyiakan banyaknya uang yang disiapkan oleh Manchester United. Maka dari itu, pemain yang bakal didatangkan dipastikan merupakan pemain yang benar-benar terbaik dan juga siap membawa hasil yang baik untuk Manchester United. Selain mendatangkan pemain, Ole Gunnar Solskjaer juga mengaku akan fokus pada hal skuad yang ada untuk saat ini. pasalnya, bagi dirinya para punggawa Manchester United juga punya bakat yang luar biasa untuk dipertahankan.

“Kami punya rencana dengan tim, mereka sudah melihat begitu banyak pemain. Kami punya pemain yang harus kita pertahankan. Kami tidak akan mengeluarkan banyak uang dan hasilnya sia-sia,” tukas Ole Gunnar Solskjaer.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment