Tuesday, March 12, 2019

Hasil pertandingan Piala Presiden 2019, Mitra Kukar vs Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan tipis pada pertandingan lanjutan Piala Presiden 2019 Grup B. Pada pertandingan yang berjalan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Mitra Kukar. 2 gol kemenangan Bhayangkara FC berhasil dicetak oleh Anderson Salles dan Herman Dzumafo. Sementara itu 1 gol dari Mitra Kukar berhasil dicetak oleh Achmad Faris.

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC dipastikan berhasil memperbesar peluang mereka untuk bisa lolos dari Grup B dimana saat ini mereka sama-sama meraih 6 poin dengan Bali United yang juga berhasil menang 2-1 atas Semen Padang. Sementara itu bagi Mitra Kukar sendiri, kekalahan ini dipastikan membuat mereka harus mengalami kekalahan kedua di Piala Presiden yang membuat mereka harus tersingkir.

Sejak awal pertandingan, Mitra Kukar yang menurunkan skuat terbaiknya langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan membuat para pemain Bhayangkara FC harus gagal bermain dengan terbuka. Mitra Kukar yang menekan sejak awal pertandingan akhirnya berhasil membuka keunggulan mereka pada pertandingan ini dimenit ke-11 lewat gol yang berhasil dicetak oleh Achmad Faris. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah menyundul bola ke gawang Bhayangkara FC yang gagal diantisipasi oleh kiper Bhayangkara.

Tertinggal cepat, Bhayangkara FC tentu tersentak keras dan lantas mereka langsung berusaha untuk berbalik menekan dan membuat Mitra Kukar bermain bertahan. Tekanan demi tekanan yang dilakukan oleh para pemain Bhayangkara FC jelas membuat mereka berhasil mendapatkan banyak peluang. Setidaknya ada 3 peluang manis namun masih gagal dimaksimalkan menjadi sebuah gol.

Skor 1-0 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama untuk keunggulan Mitra Kukar.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC terus melakukan serangan demi serangan ke jantung pertahanan Mitra Kukar demi bisa mendapatkan gol. Usaha mereka akhirnya berhasil terbayar pada menit ke-52 lewat tendangan dari titik putih yang dilesatkan oleh Anderson Salles. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan, Bhayangkara FC langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan mulai berhasil bermain terbuka. Herman Dzumafo akhirnya menjadi pemain yang membawa Bhayangkara FC menang dipertandingan ini. Sang pemain berhasil mencetak gol pada menit ke-74.

Skor 1-2 pun menutup jalannya pertandingan Piala Presiden 2019 Grup B antara Mitra Kukar vs Bhayangkara FC.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment