Wednesday, March 20, 2019

Conor: Solskjaer Sanat Spesial Bagi United

Seorang petarung gaya bebas UFC, Conor McGregor, sangat dikenal sekali bahwa ia merupakan salah satu pendukung setia dari Manchester United. Merupakan suatu hal yang tidak heran sekali jika pria berkebangsaan asal Irlandia tersebut ini sangat memuji sekali akan kiprah dari seorang Ole Gunnar Solskjaer selaku sebagai pelatih interim dari Manchester United.

Berbicara dengan status sebagai seorang penggemar, McGregor meyebutkan bahwa Gunnar Solskjaer adalah orang yang spesial bagi United. Ia lantar memberikan dukungan yang sangat besar kepada pelatih asal Norwegia tersebut, agar dapat bisa menjadi pelatih tetap bagi tim yang bermarkas di Old Traffrod tersebut.

“Ole Gunnar Solskjaer merupakan orang yang spesial, bagi saya ia melakukan suatu pekerjaan yang sanagt luar biasa sekali bersama dengan United. Mereka harus dapat memberikan status yang jelas yakni permanen kepada dirinya, anda semuanya dapat merasakan akan kebanggaan dalam sejarah tim tersebut. Saya melihat bahwa semua pemain yang ada di sana merasa sangat bangga sekali menggenakan seragam merah selama ia melatih tim tersebut.” Kata McGregor seperti yang dilansirkan oleh Goal.

“Ia juga sukses membuat para pemain tampil dengan sangat luar biasa, saya merasa sangat bangga sekali saat seperti saya mewakili negara saya. Ole’s at the Wheel.” Pungkas pria asal kota Dublin tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment