Monday, April 1, 2019

Sarri Yakin Chelsea Bisa Finish Di Empat Besar

Sarri Yakin Chelsea Bisa Finish Di Empat Besar – Maurizio Sarri sang pelatih Chelsea itu mengaku jika dirinya sangat optimis bisa mengantarkan timnya untuk mendapatkan posisi empat besar di akhir musim ini. Meski sadar bahwa periode terakhir nanti merupakan sebuah hal yang tidak mudah untuk tim yang ditanganinya, Maurizio Sarri menyebutkan jika dirinya masih tetapi sangat optimis bisa membawa Chelsea finish di posisi empat besar di akhir musim nanti.

Dari delapan laga yang tersisa, Jorginho dan kawan-kawan masih akan menjalani dua laga sulit, yaitu kala menghadapi Liverpool nanti pada 14 April di Anfield Stadium dan kemudian ketika menjalani laga menghadapi Manchester United pada 28 April 2019 nanti.

Melihat pada jadwal yang akan dihadapi oleh tim yang ditangani dirinya, Maurizio Sarri pun meminta agar Chelsea agar tetap fokus dari satu laga ke laga yang lainnya. Hal itu untuk mengurangi adanya tekanan dan juga Chelsea menjadi bisa bermain lebih bagus lagi pada laga yang akan dijalaninya.

“Saya berpikir jika pada periode yang tinggal beberapa laga saja ini merupakan sebuah hal yang tidak mudah untuk tim. jadi, saya berpikir agar kami bisa ada di empat besar, dan kami harus bisa mendapatkan kemenangan dalam sisa delapan laga yang ada itu,” ucap Sarri

Kami tidak bisa berpikir mengenai selisih poin yang ada, saya berpikir bahwa yang perlu di fokuskan oleh para pemain Chelsea saat ini adalah dalam setiap laga ke laga dan mendapatkan tiga poin. Cara terbaik untuk fokus saat ini adalah menatap setiap laga demi laga,” ucap Maurizio Sarri.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment