Friday, March 15, 2019

Isco Sangat Senang Zidane Balik Kembali

Gelandang Real Madrid, Isco, menyongsong bahagia kembalinya Zinedine Zidane. Ia juga mengharap Zidane dapat mengangkat perform El Real di bekas musim ini.

Legenda tim nasional Prancis itu sah ditunjuk menjadi pelatih Los Blancos yang pada 11 Maret 2019. Ia menukar peranan Santiago Solari yang dipandang tidak dapat membuat Real Madrid berkompetisi di La Liga dan Copa del Rey, serta Liga Champions.

Kedatangan Zidane juga membawa angin fresh buat Isco. Masalahnya Isco jadi satu diantara andalan Zinedine Zidane untuk tempati pos di posisi tengah pada periode pertama mengatasi El Real.

Dibawah bimbingan Zizou, gelandang tim nasional Spanyol itu tampil di dalam 114 laga dengan cetak 22 gol serta 23 assist, plus rasakan sembilan titel juara. Bersama dengan Solari, Isco semakin banyak duduk dibangku cadangan.

“Kami semua kenal Zidane. Menjadi pemain di Madrid, ia begitu mengesankan. Menjadi pelatih ia memenangi semuanya. Ini ialah berita baik buat kebanyakan orang jika ia kembali pada Madrid,” tutur Isco.

“Banyak yang disebutkan tentang Zidane, sebab ia kembali saat yang susah. Saya mengharap ia bisa menolong kami bangun untuk sampai jalan ke arah kemenangan,” sambungnya.

Zinedine Zidane akan melakukan kiprah pada periode ke-2 menjadi pelatih Real Madrid waktu bertemu Celta Vigo, dalam pertandingan minggu ke-28 La Liga yang di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (16/3/2019).

“Real Madrid akan coba memenangi bekas laga. La Liga begitu susah, tapi kami mesti memperoleh point sebanyak-banyaknya, memotong jarak (dari club diatas kami). Mulai ini hari, pergantian akan diawali untuk musim depan,” tutur Isco.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment