Thursday, March 14, 2019

Prediksi Europa League Arsenal vs Rennes

Lanjutan kompetisi Europa League memasuki babak 16 besar tanggal 15 Maret dini hari nanti akan menggelar laga leg kedua dimana akan mempertemukan kembali Arsenal melawan Rennes yang akan digelar di Emirates stadium markas besar Arsenal pukul 03:00 WIB. Arsenal akan kembali menghadapi laga leg kedua babak 16 besar kompetisi Europa League pekan ini dimana akan menjamu klub Rennes, tentu selaku tuan rumah The Gunners akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan dimana masih tertinggal 2 aggregate dari Rennes demi dapat lolos ke babak 8 besar Europa League musim ini. Rennes akan kembali menghadapi laga leg kedua babak 16 besar Europa League dimana akan bertandang ke markas Arsenal, tentunya Rennes akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan dimana Rennes masih unggul aggregate 2 angka dari Arsenal pada lag leg pertama.

Arsenal akan menjalani laga leg kedua babak 16 besar kompetisi Europa League dimana pekan ini akan menjamu Rennes, tentunya Arsenal akan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan dimana saat ini masih tertinggal dua aggregate dari Rennes. Pada laga leg pertama bertandang ke markas Rennes anak asuh Unai Emery gagal memenangkan pertandingan dimana harus menelan kekalahan 3-1, pada pekan ini menjalani laga leg kedua di markas sendiri tentunya The Gunners akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan. Manajer klub Arsenal Unai Emery mengatakan bahwa dirinya beserta anak asuhnya tentu tidak ingin mengulang kekalahan yang sama seperti laga leg pertama, oleh  karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Rennes demi dapat lolos ke babak 8 besar Europa League musim ini.

Rennes akan kembali menghadapi laga leg kedua babak 16 besar Europa League pekan ini dimana akan bertandang ke markas Arsenal, tentunya Rennes akan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan dimana saat ini Rennes masih unggul aggregate dua angka dari Arsenal. Pada laga leg pertama Rennes yang menjamu Arsenal berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1 dan unggul aggregate dua angka, dipekan ini bertandang ke markas Arsenal menjalani laga leg kedua tentu Rennes akan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan agar dapat lolos ke babak 8 besar Europa League musim ini. Manajer klub Rennes Julien Stephan mengatakan tentu bukan hal yang mudah untuk bisa mengalahkan Arsenal yang sangat kuat bermain di markasnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Arsenal demi dapat memenangkan pertandingan laga leg kedua babak 16 besar Europa League.

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) P. Cech, L. Koscielny, N. Monreal, S, Mustafi, A. Ramsey, L. Torreira, A. Maitland-Niles, A. Iwobi, S. Kolasinac, G. Xhaka, A. Lacazette.

Prediksi Starting Line up Rennes :

(GK) T. Koubek, D. Da Silva, Mexer, R. Bensebaini, H, Traore, Ismaila Sarr, C. Grenier, B. Bourigeaud, B. Andre, H. Ben Arfa, A. Hunou

Head to Head Arsenal vs Rennes :

08-03-2019 Rennes 3-1 Arsenal

Prediksi pertandingan laga leg kedua babak 16 besar Europa League antara Arsenal melawan Rennes tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan untuk bisa lolos ke babak 8 besar, namun Arsenal yang diprediksi bakal memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 aggregate 3-3 dengan unggul gol tandang.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment