Sunday, March 10, 2019

Prediksi Premier League Arsenal vs Manchester United

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki matchweek ke-30 tanggal 10 Maret 2019 akan menggelar partai panas dimana akan mempertemukan antara Arsenal menjamu Manchester United yang akan digelar di Etihad Stadium markas besar klub Arsenal pukul 23:30 WIB. Arsenal yang saat ini menduduki peringkat lima besar klasemen Premier League dan tengah bersaing ketat dengan Manchester United dalam memperebutkan posisi empat besar dimana berselisih satu poin, dipekan ini The Gunners akan menghadapi laga menjamu Setan Merah tentu bukan hal yang mudah bagi Arsenal untuk meraih tiga poin. Manchester United yang saat ini menduduki peringkat empat besar dan tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisnya agar tidak tergeser oleh Arsenal dan juga Chelsea, dipekan ini Setan Merah akan menghadapi ujian yang cukup berat dimana akan bertandang ke markas Arsenal tentu bukan hal mudah bagi Setan Merah untuk bisa mengamankan tiga poin.

Arsenal yang masih berusaha untuk bisa kembali menduduki peringkat empat besar klasemen Premier League dimana saat ini menduduki peringkat lima dan harus menggeser Manchester United dengan selisih satu poin, dipekan ini Arsenal akan dipertemukan dengan Manchester United tentunya akan memanfaatkan peluang ini untuk bisa menggeser Manchester United dari peringkat empat besar. Pada laga sebelumnya Arsenal gagal mengamankan tiga poin setelah harus bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Manchester United tentunya The Gunners akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Unai Emery mengatakan bahwa dirinya tidak ingin kembali dikalahkan oleh Manchester United pada kompetisi FA Cup yang lalu dengan kekalahan 1-3, oleh karena itu menghadapi Manchester United dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin mengalahkan Manchester United dipekan ini.

Manchester United yang saat ini sedang berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat empat besar agar tidak tergeser oleh Arsenal dimana hanya berselisih satu poin, dipekan ini Setan Merah akan menghadapi laga bertandang ke markas Arsenal tentunya akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Manchester United berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 3-2 menjamu Southampton, bertandang ke markas Arsenal tentunya Setan Merah akan kembali berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Ole Gunnars Solskjaer mengatakan bahwa dirinya beserta anak asuhnya ingin kembali mengulang kemenangan di markas Arsenal seperti saat kompetisi FA Cup, namun sebelum menghadapi Arsenal tentunya manajer Ole Gunnar Solskjaer akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari skuat utama asuhannya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka mengalahkan Arsenal dan mengamankan tiga poin penuh dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) B. Leno, S. Mustafi, Sokratis, L. Koscielny, N. Monreal, G. Xhaka, H. Mkhitaryan, A. Iwobi, M. Guendouzi, P Aubameyang.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) D. De Gea, C Smalling, L, Shaw, V. Lindelof, A. Young, P. Pogba, A. Pereira, S. McTominay, Fred, M. Rashford, R. Lukaku.

Head to Head Arsenal vs Manchester United :

26-01-2019 Arsenal 1-3 Manchester United

06-12-2018 Manchester United 2-2 Arsenal

29-04-2018 Manchester United 2-1 Arsenal

03-12-2017 Arsenal 1-3 Manchester United

07-05-2017 Arsenal 2-0 Manchester United

Prediksi pertandingan Liga Inggris Premier League antara Arsenal melawan Manchester United tentunya akan berlangsung panas dimana kedua klub akan bersaing untuk bisa mengamankan tiga poin, namun Manchester United lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment