Thursday, March 28, 2019

Barcelona ikut ramaikan perburuan Striker andalan Manchester United Marcus Rashford

Klub raksasa Premier League Manchester United nampaknya harus lebih ekstra lagi dalam memagari striker muda andalan miliknya yaitu Marcus Rashford pada bursa transfer pemain yang akan datang, dimana kabarnya performa gemilang Marcus Rashford bersama Setan Merah banyak membuat sejumlah klub raksasa Eropa. Kabar lain yang membuat Manchester United harus berusaha mempertahankan Marcus Rashford agar tidak meninggalkan Old Trafford adalah saat ini Marcus Rashford dikabarkan masih belum mau menandatangani perpanjangan kontrak yang telah ditawarkan oleh manajemen klub Manchester United. Mendengar kabar bahwa sampai saat ini Marcus Rashford masih belum menanda tangani perpanjangan kontraknya, membuat salah satu klub raksasa Spanyol yaitu Barcelona dikabarkan akan memanfaatkan peluang emas tersebut untuk bisa mendatangkan Marcus Rashford ke Camp Nou pada bursa transfer pemain yang akan datang.

Menurut media olahraga Mundo Deportivo melansir bahwa kabar ketertarikan klub Barcelona kepada striker muda milik klub Manchester United yaitu Marcus Rashford bukanlah hisapan jempol saja, dimana saat ini pihak manajemen klub Barcelona tengah mencari kandidat yang tepat untuk menggantikan Luis Suarez pencetak gol mereka di sektor lini depan. Pihak klub Barcelona menginginkan pemain pilar baru di sektor lini depan mereka untuk masa jangka panjang, oleh karena itu nama Marcus Rashford dinilai kandidat yang paling tepat untuk menjadi pilar utama Barcelona di masa depan nanti. Manajemen klub Barcelona kabarnya juga telah memasukkan nama Marcus Rashford kedalam daftar prioritas pemain utama yang akan menjadi incaran pertama Barcelona di bursa transfer pemain yang akan datang, menurut manajer Ernesto Valverde sosok Marcus Rashford dinilai bisa cocok bermain dengan Lionel Messi yang akan membuat lini depan Barcelona lebih tajam lagi.

Marcus Rashford menjadi perhatian sejumlah klub besar Eropa sejak dirinya memulai karirnya menjadi pemain tim utama Setan Merah pada tahun 2016 lalu, namun di bawah pelatih Jose Mourinho sosok Marcus Rashford jarang diturunkan menjadi pemain utama Setan Merah dan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Setelah era manajer interim Ole Gunnar Solsjkaer nama Marcus Rashford kembali menjadi pilar utama Setan Merah, dan dirinya menunjukkan performa yang lebih baik lagi membuat pihak klub Barcelona menilai Marcus Rashford pantas untuk bergabung membela klub Barcelona. Saat ini klub Manchester United harus berusaha keras mempertahankan Marcus Rashford agar tidak meninggalkan Old Traffrod pada bursa transfer pemain mendatang, dimana Marcus Rashford sampai saat ini kabarnya masih belum menandatangani perpanjangan kontrak yang diberikan oleh pihak manajemen klub Manchester United. Barcelona akan berusaha juga untuk memanfaatkan peluang emas tersebut, dimana pihak klub Barcelona siap untuk menebus klausul rilis Marcus Rashford pada bursa transfer pemain yang akan datang.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment