Saturday, March 16, 2019

Klopp Sebut Porto Bukan lawan Mudah Untuk Liverpool

Klopp Sebut Porto Bukan lawan Mudah Untuk Liverpool – Jurgen Klopp, manajer Liverpool memberikan komentar atas hasil undian babak perempatfinal Liga Champions musim 2018-2019 yang mana tim yang ditanganinya saat ini akan berhadapan dengan FC Porto. Jurgen Klopp menegaskan jika FC Porto bukanlah sebuah tim yang mudah untuk diremehkan dan tentunya mendapatkan kemenangan bukan sebuah hal yang mudah didapatkan.

Seperti yang kita ketahui pada hasil undian babak perempatfinal Liga Champions musim 2018-2019, Liverpool memang terhindar dari lawan yang sulit. Liverpool akan bertemu dengan FC Porto pada babak berikutnya.
Liverpool pada pertemuan ini tentu saja lebih diunggulkan untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions musim 2018-2019. Terlebih Liverpool sendiri memang punya kenangan yang manis dari FC Porto saat bertemu pada babak 16 besar Liga Champions di musim lalu. Liverpool kala itu berhasil mendapatkan kemenangan dengan agregat 5-0 dari tim yang mewakili Portugal itu.

Meski seperti itu tidak menjadikan Jurgen Klopp merasa besar kepala dengan peluang yang bisa didapatkan oleh Liverpool ketika menghadapi FC Porto nanti pada babak perempatfinal Liga Champions musim 2018-2019. Bahkan Jurgen Klopp menilai jika FC Porto bukanlah lawan yang mudah, untuk mendapatkan kemenangan Liverpool wajib tetap serius dalam laga nanti.

“Saya tidak bisa berpikir lebih jauh lagi tentang hasil undian terbaik, pasalnya memang ini bukan sebuah hasil yang baik. Ini hanyalah sebuah undian. Ini merupakan lawan yang harus kami hadapi dan mempersiapkan setiap laga dengan baik dan kami akan terus berpikir untuk mengalahkan lawan pada setiap laga yang akan kita hadapi,” ucap Jurgen Klopp
Lag pertama di babak perempatfinal nanti Liverpool akan terlebih dahulu menjamu FC Porto di Anfield Stadium, pada hari Rabo 10 April 2019, dan untuk Lag kedua baru akan di gelar di Estadio Do Drago pada Kamis 18 April 2019.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment