Friday, March 29, 2019

Disebut Punya Peran Atas Kembalinya Zidane, Ini Tanggapan Sergio Ramos

Disebut Punya Peran Atas Kembalinya Zidane, Ini Tanggapan Sergio Ramos – Sergio Ramos sang kapten Real Madrid dikabarkan merupakan pemain yang berperan penting atas kembalinya pelatih Zinedine Zidane pada kursi kepelatihan Real Madrid di musim ini, Banyak orang yang menyebutkan jika keputusan yang dibuat oleh Real Madrid untuk kembali lagi memanggil Zinedine Zidane itu merupakan salah satu pengaruh yang dilakukan oleh Sergio Ramos.

Mengetahui hal tersebut, Sergio Ramos pun dengan penuh ketegasan membantah hal itu. Meski pun dirinya punya kendali atas atmosfer pada ruang ganti, pemain yang pernah memperkuat Sevilla itu mengucapkan jika dirinya sama sekali tidak punya wewenang mengenai hal itu.

“Perubahan bisa membawa hal yang positif, kami memiliki momen yang indah dengan pelatih Zinedine Zidane dan kami senang mempunyai dirinya lagi di Santiago Bernabeu. Kembalinya Zinedine Zidane tentu saja merupakan kabar baik untuk semua pemain, itu bukan keputusan yang saya ambil, bahkan kala orang begitu banyak berpikir saya melakukan hal itu,” ucap Sergio Ramos.

“Saya Kapten tim dan saya memberikan opini hanya jika mendapatkan pertanyaan. Saya tidak pernah mengambil komando untuk mengenai kepelatihan yang ada di Real Madrid satu kali pun. Jadi mengenai kembalinya Zinedine Zidane menjadi pelatih Real Madrid, bukan karena keputusan saya,” ucap Sergio Ramos

Seperti yang kita ketahui, pada hari Selasa 12 Maret 2019, Zidane memutuskan untuk kembali lagi menjadi pelatih Real Madrid. Sebelumnya tidak ada yang mengira bahwa Zidane akan kembali lagi menangani Real Madrid.

Hal itu lantaran Real Madrid saat ini tidak sekuat seperti ketika ditinggalkan oleh Zidane pada Akhir Mei 2018. Kala masih ada Zidane di kursi kepelatihan, Real Madrid berstatus sebagai tim juara Liga Champions sebanyak tiga kali berturut-turut



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment