Thursday, March 7, 2019

Prediksi Liga Europa Chelsea vs Dynamo Kyiv

Kompetisi Liga Europa memasuki babak 16 besar tanggal 8 Maret 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dimana akan mempertemukan Chelsea melawan Dynamo Kyiv yang akan digelar di Stamford Bridge markas besar Chelsea pukul 03:00 WIB. Chelsea yang berhasil lolos ke babak 16 besar kompetisi Liga Europa musim ini pada pekan ini akan menghadapi laga leg pertama dimana akan menjamu Dynamo Kyiv, tentunya selaku tuan rumah Chelsea akan berambisi untuk mengincar unggul aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama pekan ini. Klub Dynamo Kyiv yang berhasil lolos ke babak 16 besar kompetisi Liga Europa pada pekan ini akan menjalani partai yang berat, dimana Dynamo Kyiv akan menghadapi laga leg pertama bertandang ke markas Chelsea tentu bukan hal yang mudah bagi Dynamo Kyiv untuk bisa mengincar unggul aggregate terlebih dahulu di kandang Chelsea.

Chelsea pada musim ini tengah bertekad untuk bisa meraih gelar juara Liga Europa agar bisa kembali bermain di pentas Liga Champions, saat ini Chelsea berhasil masuk ke babak 16 besar dan di pekan ini akan menjalani laga leg pertama dimana kaan menjamu Dinamo Kyiv tentu selaku tuan rumah Chelsea akan menargetkan untuk bisa unggul aggregate terlebih dahulu. Manajer klub Chelsea Maurizio Sarri mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh klub Dynamo Kyiv, manajer Maurizio Sarri juga dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain dan akan menurunkan skuat utamanya menjamu Dynamo Kyiv. Namun sebelum menghadapi Dynamo Kyiv tentunya manajer Maurizio Sarri akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Dynamo Kyiv demi dapat mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama pekan ini.

Dynamo Kyiv yang musim ini tengah berambisi untuk bisa meraih gelar juara Liga Europa dimana saat ini berhasil hingga ke babak 16 besar, dipekan ini Dynamo Kyiv akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjalani laga leg pertama bertandang ke markas Chelsea tentu tidak mudah untuk bisa mengincar unggul aggregate terlebih dahulu dari Chelsea. Manajer Dynamo Kyiv Aleksandr Khatskevich mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan The Blues di kandangnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat tampil dengan performa terbaiknya demi dapat mengalahkan Chelsea dan unggul Aggregate di laga leg pertama pekan ini.

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) K. Arrizabalaga, A. Ruediger, M. Alonso, A. Christensen, C. Azpilicueta, Jorginho, N’Golo Kante, M. Kovacic, P. Rodriguez, O. Giroud, Willian.

Prediksi Starting Line up Dynamo Kyiv :

(GK) D. Boyko, V. Mykolenko, M. Burda, A. Shabanov, T. Kedziora, V. Shepelev, M. Shaparenko, V. Tsigankov, Sidcley, V. Buyalsky, Fran Sol.

Head to Head Chelsea vs Dynamo Kyiv :

05-11-2015 Chelsea 2-1 Dynamo

21-10-2015 Dynamo 0-0 Chelsea

Prediksi pertandingan laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Chelsea melawan Dynamo Kyiv akan berlangsung sengit dimana kedua klub ingin mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu, namun Cheslea lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment