Thursday, March 14, 2019

Zidane Datang, Buat Hazard Merapat Ke Madrid

Zinedine Zidane secara resmi ia sudah ditunjukan sebagai pelatih dari Real Madrid CF pada hari Selala tanggal 12 Maret 2019 lalu. Zidane menggantikan posisi dari Santiago Solari dan dikontrak oleh Rael Madrid sampai tanggal 30 Juni 2022 mendatang.

Rupanya tidak hanya sampai disini saja Madrid melakukan pembenahan secara besar-besaran, yang mana setelah mereka menjalani musim 2018/2019 yang sangat buruk, banyak yang percaya bahwa mereka akan melakukan pembelian pemain secara besar-besaran pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2019 mendatang.

Seperti yang dilansirkan oleh Marca, pihak manajemen dari Real Madrid CF telah membuat daftar pemain-pemain yang akan mereka beli pada musim panas nanti, salah satunya ialah gelandang serang dari Chelse FC yang berkebangsaan asal Belgia, Eden Hazard.

Secara personal peluang dari Real Madrid CF untuk bisa mendapatkan Hazard peluang mereka cukup besar sekali, hal ini disebabkan karena Hazard sendiri sudah beberapa kali memberikan tanda bahwa ia ingin melanjutkan karena karirnya bersama dengan Real Madrid CF, ditambah lagi bahwa pada saat ini Madrid telah dilatih kembali oleh Zinedine Zidane yang merupakan idola dari Hazard.

Akan tetapi terdapat suatu masalah yang menimpa Chelsea FC yang mana mereka mendapatkan larangan dari FIFA untuk bisa melakukan pembelan pemain pada musim panas 2019 nanti. Dan hal tersebut dapat membuat Cheslea enggan untuk melepas salah satu pemain andalan milik mereka tersebut.

Walaupun demikian, masalah transfer tersebut berpotensi dapat terjadi jika benar Hazard ngotot untuk bisa meninggalkan Chelsea, sudah pasti Chelsea sama sekali tidak akan rela menahan akan pemain yang tidak memiliki suatu komitmen lagi untuk bisa memperkuat kubu mereka. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment