Wednesday, March 27, 2019

Timnas Italia berhasil menang telak 6-0 menjamu Timnas Liechtenstein

Kompetisi babak kualifikasi Eropa Cup 2020 dini hari tadi tanggal 27 Maret 2019 telah menggelar pertandingan dari klasemen group J antara Timnas Italia melawan Timnas Liechtenstein yang digelar di Stadio Ennio Tardini markas Timnas Italia. Pada laga kedua babak kualifikasi Eropa Cup 2020 Timnas Itali kembali berhasil mengamankan tiga poin setelah menang telak 6-0 saat menjamu Timnas Liechtenstein, kemenangan atas Liechtenstein membuat Timnas Itali kini berhasil menguasai puncak klasemen group F kualifikasi Eropa Cup 2020. Timnas Liechtenstein harus menghadapi mimpi buruk pada laga kedua kualifikasi Eropa Cup 2020 dimana saat bertandang ke markas Timnas Italia harus menelan kekalahan telak 6-0, kekalahan atas timnas Italia membuat Liechtenstein gagal mengamankan tiga poin dan harus menempati peringkat akhir klasemen group J kualifikasi Eropa Cup 2020.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Timnas Italia melawan Timnas Liechtenstein dimulai, selaku tuan rumah Italia bermain lebih dulu dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang barisan pertahanan dari Liechtenstein untuk bisa mencuri satu angka lebih dulu di awal babak pertama. Barisan pertahanan timnas Liechtenstein dipaksa harus bermain bertahan dan kewalahan menahan serangan yang datang dari timnas Italia, memasuki menit ke-17 Itali sukses meraih satu angka lewat gol sundulan Stefano Sensi yang memanfaatkan umpan lambung dari Leonardo Spinazzola membuat kedudukan 1-0. Jalannya pertandingan babak pertama lebih banyak didominasi oleh permainan dari Itali sehingga membuat Liechtenstein dipaksa bermain bertahan, memasuki menit ke-32 Itali kembali menambah angka kedua lewat gol dari Marco Verratti membuat kedudukan menjadi 2-0. Itali kembali menambah angka ketiga dimenit ke-35 setelah wasit memberikan hadiah tendangan penalty lantaran pemain belakang Liechtenstein melakukan hands ball, Fabio Quagliarella yang menjadi eksekutor tendangan penalty tidak mensia-siakan peluang emas tersebut dan berhasil menambah angka menjadi 3-0. Liechtenstein dipaksa harus bermain 10 pemain setelah Daniel Kaufmann diganjar kartu merah oleh wasit dan memberikan tendangan penalty kembali untuk Itali, Fabio Quagliarella yang kembali dipercaya mengeksekusi tendangan penalty tidak mensia-siakan peluang tersebut dan menambah angka keempat untuk Itali. Hingga pertandingan babak pertama Itali melawan Liechtenstein berakhir, skor sementara pertandingan unggul Itali 4-0 dari Liechtenstein.

Setelah istirahat jeda turun minum pertandingan babak kedua Itali melawan Liechtenstein kembali dimulai, Itali yang sudah unggul empat angka dari Liechtenstein tidak mengendurkan serangannya dan berusaha bermain kembali dengan tempo yang cepat dan aggresif menyerang lini pertahanan Liechtenstein di awal babak kedua. Lagi-lagi barisan pertahanan Liechtenstein dipaksa harus bermain bertahan dimana Itali lebih banyak mendominasi jalannya pertandingan di babak kedua, pad amenit ke-69 Itali kembali menambah angka kelima lewat sundulan dari Moise Kean yang memanfaatkan umpan pendek dari Fabio Quagliarella membuat kedudukan menjadi 5-0. Hanya berselang tujuh menit pada menit ke-76 kembali Itali berhasil menambah angka keenam lewat gol dari Leonardo Pavoletti membuat kedudukan menjadi 6-0, Liechtenstein yang tertinggal 6 angka dari Itali tidak bisa berbuat banyak dimana Itali lebih mendominasi jalannya pertandingan. Hingga pertandingan babak kedua Itali melawan Liechtenstein berakhir, skor akhir pertandingan dimenangkan oleh Itali dengan skor telak 6-0 menjamu Liechtenstein.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment