Thursday, March 28, 2019

Manchester United Butuh Gareth Bale

Andy Cole yang merupakan salah satu pemain legenda dari Manchester United menyatakan bahwa pada saat ini eks timnya harus mendapatkan jatah tampil dipentas Liga Champions pada musim depan. Jika gagal maka dengan sangat yakin Cole menyatakan bahwa United akan sangat kesulitan sekali untuk bisa mendapatkan pemain bintang pada musim panas tahun 2019 nanti.

Seperti yang kita ketahui bahwa Liga Champions memang merupaka salah satu daya tarik yang sangat bagus sekali bagi setiap pemain yang berstatuskan pemain bintang agar bersedia pindah tim. Hal tersebutlah yang dirasakan oleh salah satu pemain andalan dari Real Madrid CF yakni Gareth Bale, yang saat ini sangat ramai sekali diberitakan akan segera pergi dari Madrid dan bergabung dengan United pada musim panas 2019 nanti.

Walaupun demikian, transfer dari Bale sendiri bisa saja mendapatkan jalan buntu jika United tidak mampu bermain di pentas Liga Champions pada musim depan. Hal ini disebabkan karena nilai dari untuk bisa memenangkan Liga Champions pada saat ini telah berada di beberapa tingkat atas Europa League. Andy Cole pun menilai bahwa pemain yang berlebel bintang pastinya mereka ingin untuk bisa bermain di Liga Champions termasuk Bale.

“Saya rasa United untuk saat ini mereka harus bisa mendapatkan sosok pemain bintang di dalam kubu mereka. Jika mereka gagal untuk bisa bermain di pentas liga Champions musim depan, maka akan sulit bagi mereka untuk bisa mendapatkan pemain berlebel bintang, dan saya menyarankan agar United bisa mendapatkan Bale, karena Bale sangat cocok untuk United di pentas Liga Champions musim depan.” Kata Andy Cole seperti yang dilansirkan oleh Sport360. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment