Saturday, March 16, 2019

Milner Mulai Muak Dengan Timnya

Salah satu punggawah dari Liverpool FC yakni James Milner mengakui bahw dirinya sudah mulai lelah dengan keadaan dari timnya yang selalu gagal untuk bisa mendapatkan gelar juara. Semenjak menjadi bagian dari The Reds pada tahun 2015 yang lalu, Milner sama sekali belum pernah mengangkat gelar juara bersama dengan tim yang dilatih oleh Jurgen Klopp tersebut.

Milner sendiri sudah membantu tim yang bermarkaskan di Anfield Stadium tersebut ini untuk bisa mencapai final sebanyak tiga kali yakni pada saat Piala Inggris 2015/2016, yang mana pada laga tersebut mereka harus kalah dari lawannya Manchester City. Final Liga Eropa 2015/2016 yang harus dikalahkan oleh Sevilla FC, dan yang paling terakhir yakni pada partai final Liga Champions musim lalu, yang harus kalah dari Real Madrid CF.

Tidak terasa sudah empat musim Milner mejadi bagian dan membantu Liverpool untuk bisa mendapatkan sebuah gelar, akan tetapi usahanya sampai saat ini masih belum mendapatkan sebuah hasil. Saat ini Milner mengakui bahwa ia sudah mulai mulak, ia sangat ingin sekali paling setidaknya untuk musim 2018/2019 ini Liverpool dapat memenangkan gelar juara, ia juga ingin merasakan sensasi akan rasanya bagaiaman memenangkan sebuah gelar juara.

“Sudah begitu lama semenjak kami memenangkan gelar juara Liga Inggris, bahkan untuk beberapa musim terakhir, Liverpool juga masih belum mampu memenangkan satu gelar pun, ini merupakan sebuah hal yang sudah harus bisa didapati oleh sebuah tim besar.” Ungkap Milner seperti yagn dilansirkan oleh Sportskeeda.

“Saya sendiri sudah memiliki tiga kali partai final bersama dengan Liverpool FC, akan tetapi kami selalu kehilangan akan semuanya dan saya sangat ingin sekali untuk dapat memperbaikinya. Saya sangat suka sekali bermain dengan Liverpool, akan tetapi dengan tidak memenangkan satu gelar pun pada saat saya dan semuanya memiliki kesempatannya pastinya hal tersebut akan membuat anda cukup frustasi, oleh sebab itu saya ingin dapat memperbaikinya.” Tutup Milner. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment